Menginap di Hotel Bintang Tiga dengan Fasilitas Hotel Bintang Empat, Bisa! - Kompas.com

Menginap di Hotel Bintang Tiga dengan Fasilitas Hotel Bintang Empat, Bisa!

Silvita Agmasari
Kompas.com - 12/09/2017, 18:05 WIB
Kamar di Hotel Ibis Styles Solowww.accorhotels.com Kamar di Hotel Ibis Styles Solo

 

SOLO, KOMPAS.com - Fasilitas menjadi salah satu faktor penentu sebelum seseorang memutuskan untuk memesan kamar di hotel. Kabar gembiranya, fasilitas hotel yang lengkap tak melulu harus dibayar mahal.

Seperti di Hotel Ibis Styles Solo, Jawa Tengah. Tamu dapat menikmati fasilitas hotel bintang empat dengan membayar harga hotel bintang tiga.

"Ibis Styles dan Novotel adalah satu-satunya hotel yang saat ini connecting di Solo. Di sini (Ibis Styles) tamu dapat menikmati fasilitas Novotel, gratis," kata Public Relations dari Novotel dan Ibis Style Solo, Tiwik Widowati kepada KompasTravel di Hotel Ibis Styles Solo, Senin (4/9/2017).

BACA: Serunya Naik Bus Tingkat dari Jakarta ke Solo

Berbagai failitas bintang empat seperti kolam renang, pusat kebugaran, jacuzzi, sauna, lapangan olahraga, dan klub anak, dapat dinikmati gratis oleh tamu Hotel Ibis Styles.

Hotel Ibis Styles Solo yang terletak di Jalan Gajah Mada Nomor 23, Kota Surakarta, memiliki fasilitas berupa Restoran Streats yang menghidangkan makanan cita rasa internasional dan lokal. Juga terdapat Bar Rendezvous yang terletak di samping lobi hotel.

Hotel ini memiliki 152 kamar yang tersebar di 10 lantai. Tipe kamar terdiri dari Standard, Deluxe, dan Family. Tersedia pula empat ruang serbaguna yang berkapasitas hingga 300 orang.

Restoran di Ibis Styles Solo.www.accorhotels.com Restoran di Ibis Styles Solo.

Salah satu keunggulan dari Hotel Ibis Styles Solo adalah letaknya yang sangat strategis. Jalan Gajah Mada berbatasan langsung dengan Jalan Slamet Riyadi yang merupakan pusat Kota Surakarta atau Solo.

Hotel ini berjarak tempuh lima menit ke Stasiun Solo Balapan, sepuluh menit ke Terminal Bus Tirtonadi, dan 30 menit berkendara Bandara Internasional Adi Sumarmo. Obyek wisata di Solo seperti Museum Keraton Surakarta Hadiningrat, Pasar Gede, Pasar Klewer, dan lainnya dapat ditempuh kurang dari 15 menit berkendara.

BACA: Ke Jogja dan Solo, Ini Komentar Penumpang KA Wisata Priority

Hotel Ibis Styles Solo juga menawarkan tur sepeda bagi para tamu, mengunjungi industri rumahan pembuat minuman ciu, wayang kulit, gamelan tradisional, dan menyusuri Sungai Bengawan Solo.

Harga menginap di Hotel Ibis Styles Solo dimulai dari Rp 500.000 per malam. Harga dapat berubah sesuai periode waktu menginap.

PenulisSilvita Agmasari
EditorSri Anindiati Nursastri
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM