Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bak Istana, Ini Hotel Tempat Bulan Madu Raisa dan Hamish Daud

Kompas.com - 14/09/2017, 22:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.COM - Setelah menikah pada awal September 2017, penyanyi Raisa Andriana (27) dan aktor Hamish Daud Wyllie (37) disebut-sebut tengah bulan madu di Italia.

Lewat unggahan video singkat di instastory media sosial Instagram, Raisa mengabadikan momen kebersamaanya bersama sang suami.

Dari instastory itu juga, Raisa tampak mengabadikan pemandangan di Grand Hotel Tremezzo. Ini adalah hotel mewah bintang lima yang berada di Italia Utara.

"Dengan sejarah lebih dari 100 tahun, Grand Hotel Tremezzo yang ikonik terletak di jantung Danau Como. Dikelilingi pemandangan daerah Bellagio dan pegunungan Grigne yang menakjubkan. Inilah istana yang menawarkan kehangatan dari liburan bintang lima yang sesungguhnya," begitu keterangan yang tertera di situs resmi Grand Hotel Tremezzo.

BACA: Indahnya Lokasi Pernikahan Raisa dan Hamish Daud

Grand Hotel Tremezzo dibuka pertama kali pada 10 Juli 1910. Desain bangunan yang masih dipertahankan bergaya art nouveau. Tak hanya di bagian luar, interior hotel ini juga layaknya istana.

Lobi Grand Hotel Tremezzo di Italia. Dok. Grand Hotel Tremezzo Lobi Grand Hotel Tremezzo di Italia.

Hotel ini memiliki kamar, vila, taman, bar, spa, restoran, kolam renang, lapangan tenis, juga marina yang bangunannya terpisah satu sama lain.

Kamar di Grand Hotel Tremezzo terbagi menjadi 14 tipe, yang dibagi menjadi tiga bagian besar yakni kamar biasa, kamar bersejarah, dan kamar suite.

BACA: Mengintip Kamar di Hotel Tempat Raisa dan Hamish Menikah

 

Salah satu bangunan paling mencolok dari Grand Hotel Tremezzo adalah Villa Sola Cabiati yang dibangun pada abad ke-16. Di vila ini, bahkan terdapat museum yang memamerkan benda-benda klasik.

Salah satu kamar mandi di Grand Hotel Tremezzo, Italia. Dok. Grand Hotel Tremezzo Salah satu kamar mandi di Grand Hotel Tremezzo, Italia.

Dengan fasilitas serba mewah, pemandangan yang menakjubkan, serta unsur sejarah dari bangunan, harga menginap di Grand Hotel Tremezzo tentu tidak murah.

Dari pencarian KompasTravel, harga menginap per malam di Grand Hotel Tremezzo dimulai dari 740 Euro atau setara dengan Rp 11,7 juta. Harga tersebut berlaku untuk tipe kamar terendah yakni tipe Park View Prestige Room.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com