Yuk Berburu Tiket Promo di Dwidayatour Carnival 2017 - Kompas.com

Yuk Berburu Tiket Promo di Dwidayatour Carnival 2017

Muhammad Irzal Adiakurnia
Kompas.com - 15/09/2017, 17:26 WIB
Pameran Dwidayatour Carnival 2017 digelar 15-17 September 2017 di Main Atrium Senayan City Mall, Jakarta. KOMPAS.COM/MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Pameran Dwidayatour Carnival 2017 digelar 15-17 September 2017 di Main Atrium Senayan City Mall, Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir pekan ini kembali berburu diskon wisata di Pameran Dwidayatour Carnival 2017. Selain menghadirkan beragam promo diskon liburan, dalam acara ini juga memperkenalkan layanan admission tiket terlengkap ke seluruh dunia.

Beragam promo tiket, destinasi, rangkaian acara mulai lelang tiket, kuis, hiburan anak, hingga talkshow dalam pameran ini berlangsung mulai 15-17 September 2017 di main atrium Senayan City Mall, Jakarta, pukul 09.00 - 21.00 WIB.

Pameran wisata yang mengusung "The Hottest Travel Deal Ever" ini digadang-gadang menawarkan diskon termurah sepanjang promo yang pernah ditawarkan Dwidayatour.

Rangkaian promo penerbangan, hotel, destinasi, vocher, cruise, hingga umroh ditawarkan dalam rangka ulang tahun Dwidayatour yang ke 50.

"Kami memang mempersiapkan promo diskon liburan dengan harga terbaik yang pernah ada. Terutama untuk musim liburan sekolah, akhir tahun, makanya diadakan September ini," ujar Hendriyapto, VP Commercial Dwidayatour saat pembukaan acara, Jumat (15/9/2017).

Transaksi langsung yang dilakukan di pameran wisata Dwidayatour Carnival 2017, beragam promo di acara tersebut hanya bisa dilakukan dengan transaksi langsung, Jumat (15/9/2017). Travel Fair ini diselenggarakan 15-17 September 2017, di main atrium Senayan City Mall, Jakarta.KOMPAS.COM/MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Transaksi langsung yang dilakukan di pameran wisata Dwidayatour Carnival 2017, beragam promo di acara tersebut hanya bisa dilakukan dengan transaksi langsung, Jumat (15/9/2017). Travel Fair ini diselenggarakan 15-17 September 2017, di main atrium Senayan City Mall, Jakarta.
Ia menjelaskan acara ini sekaligus memperkenalkan layanan terlengkap Dwidayatour, yaitu admission tiket atau tiket atraksi wisata terlengkap ke seluruh dunia.

Melalui cara ini wisatawan bisa mengetahui promo destinasi dan atraksi unik dunia yang jarang sekali dijual tiketnya di Indonesia.

Ragam promo untuk destinasi luar negeri yang menjadi unggulan dalam acara ini ialah Thailand, Jepang, Korea, dan Eropa Timur. Sedangkan destinasi domestik, selain Bali dan Lombok ada Banyuwangi, dan Yogyakarta digadang-gadang menjadi destinasi unggulan yang ditawarkan.

Seperti paket tour Thailand hanya Rp 3,8 juta, gratis travel vocer Rp 5 juta, gratis visa, gratis asuransi perjalanan, buy one get one untuk hotel, hingga parade tiket murah dari 13 maskapai penerbangan, cruise, dan resort.

Dwidayatour bekerja sama dengan Citibank sebagai bank partner, memberikan cash back Rp 1 juta, dan bagi nasabah kartu prestige diberi tambahan Rp 2 juta lagi.

Tak hanya kartu kredit, bagi pengguna debit Citibank pun berhak mendapat cashback Rp 1,5 juta untuk paket tur. Selain itu juga menawarkan beberapa kemudahan lain yang hanya bisa dinikmati selama tiga hari acara ini berlangsung.

Suasana pameran wisata Dwidayatour Carnival 2017 yang diselenggarakan 15-17 September 2017, di main atrium Senayan City Mall, Jakarta.KOMPAS.COM/MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Suasana pameran wisata Dwidayatour Carnival 2017 yang diselenggarakan 15-17 September 2017, di main atrium Senayan City Mall, Jakarta.
"Selain cashback, kami memberikan cicilan 0 persen hingga tiga bulan, kesempatan hemat 15 persen dengan Citi Rewards Point. Pengguna miles Garuda Indonesia Citi Card juga ada bonus 3x miles dan disko 5 persen tiket pesawatnya," ujar Triana Rachmadi, Head of Card Partnership, Citi Indonesia.

Setiap pengunjung yang datang juga dapat mengikuti rangkaian hiburan dalam acara ini. Seperti mewarnai untuk anak, mendongeng bersama Taman Baca Anak Lebah, talkshow destinasi unggulan, kuis, hingga lelang dua tiket bussines class ke Eropa dengan Turkish Airlines.

PenulisMuhammad Irzal Adiakurnia
EditorI Made Asdhiana
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM