Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Daftar Promo Menarik di Dwidayatour Carnival 2017

Kompas.com - 16/09/2017, 07:10 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Akhir pekan ini saatnya berburu tiket promo untuk liburan akhir tahun hingga 2018 nanti. Dwidayatour menyelenggarakan travel fair yang bernama Dwidayatour Carnival 2017 mulai 15-17 September 2017 di Senayan City, Jakarta.

Pameran wisata khusus Dwidayatour ini diklaim menawarkan harga termudah sepanjang sejarah promo perusahaan agen tour and travel ini.

(BACA: Yuk Berburu Tiket Promo di Dwidayatour Carnival 2017)

Anda bisa berburu promo tiket pesawat, promo hotel, ragam destinasi, vocer wisata, cash back, cicilan nol persen, hingga grandprize gratis liburan mewah ke Eropa.

Berikut ringkasan ragam promo menarik pilihan KompasTravel:

1. Promo paket tur murah

Penawaran paling menarik di paket tur ini ialah tujuan South East Asia yang ditawarkan mulai dari Rp 3,8 juta, dengan paket Enjoy Holiday. Dengan harga itu Anda sudah bisa menikmati semuanya, mulai dari transportasi pesawat ekonomi, akomodasi hotel, hingga ragam atraksinya. Tujuan favorit wisatawan Indonesia ke destinasi ini ialah Thailand.

(BACA: Seperti Ini Destinasi Wisata Akhir Pekan Orang Sydney)

Selain itu juga ada paket one day tour, seperti ke Sidney blue mountain hanya dengan Rp 1.450.000, keberangkatan sampai Maret 2018. Bagi yang ingin ke Jepang, ada Japan Autumn Season, yang ditawarkan dengan harga Rp 1.585.000 untuk keberangkatan sampai November 2017.

Pameran Dwidayatour Carnival 2017 digelar 15-17 September 2017 di Main Atrium Senayan City Mall, Jakarta. KOMPAS.COM/MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Pameran Dwidayatour Carnival 2017 digelar 15-17 September 2017 di Main Atrium Senayan City Mall, Jakarta.
2. Promo paket cruise

Paket cruise yang ditawarkan mulai dari harga Rp 2,8 juta untuk tiga malam, mengunjungi Malaysia. Dengan operator Royal Caribean, Anda akan melewati rute Singapura-Kuala Lumpur-Singapura. Tak hanya murah, promo ini juga berlaku buy one get one.

Selain tujuan tersebut, ada pula paket spesial new year sailing cruise. Dengan rute Singapura - Kuala Lumpur – Penang – Phuket – Singapura, selama lima malam. Dengan operator Dream Cruise, seharga Rp 8 juta. Untuk tujuan Eropa ditawarkan mulai Rp 31 juta, selama tujuh malam ke Belada dan Belgia, dengan rute Brussel – Antwerp - Ghent – Middelburg – Veere – Willemstad – Kinderdijk – Rotterdam – Amsterdam.

3. Promo hotel

Dalam acara ini, Anda bisa mendapatkan satu kamar hotel gratis tiap pembelian satu kamar hotel atau promo buy one get one. Promo tersebut berlaku di beberapa hotel berbintang yang favorit, seperti di Singapura, ada V Hotel Belcoolen dengan harga Rp 1.230.000 per malam, Village Hotel Bugis dengan harga Rp 1.630.000, dan yang lainnya.

“Selain buy one get one, kita juga sedang menggalakkan campaign, yaitu kalau dapat harga hotel di online travel agent (OTA) lebih murah, kita ganti dua kali lipat selisihnya. Jadi kita mau membuktikan kalau OTA gak selamanya paling murah,” ujar Yanty Wijaya, Marketing Communications Manager Dwidayatour, dalam pameran, Jumat (15/9/2017).

4. Promo cash back

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com