Ini Daftar Promo Menarik di Dwidayatour Carnival 2017 - Kompas.com

Ini Daftar Promo Menarik di Dwidayatour Carnival 2017

Muhammad Irzal Adiakurnia
Kompas.com - 16/09/2017, 07:10 WIB
Transaksi langsung yang dilakukan di pameran wisata Dwidayatour Carnival 2017, beragam promo di acara tersebut hanya bisa dilakukan dengan transaksi langsung, Jumat (15/9/2017). Travel Fair ini diselenggarakan 15-17 September 2017, di main atrium Senayan City Mall, Jakarta.KOMPAS.COM/MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Transaksi langsung yang dilakukan di pameran wisata Dwidayatour Carnival 2017, beragam promo di acara tersebut hanya bisa dilakukan dengan transaksi langsung, Jumat (15/9/2017). Travel Fair ini diselenggarakan 15-17 September 2017, di main atrium Senayan City Mall, Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com – Akhir pekan ini saatnya berburu tiket promo untuk liburan akhir tahun hingga 2018 nanti. Dwidayatour menyelenggarakan travel fair yang bernama Dwidayatour Carnival 2017 mulai 15-17 September 2017 di Senayan City, Jakarta.

Pameran wisata khusus Dwidayatour ini diklaim menawarkan harga termudah sepanjang sejarah promo perusahaan agen tour and travel ini.

(BACA: Yuk Berburu Tiket Promo di Dwidayatour Carnival 2017)

Anda bisa berburu promo tiket pesawat, promo hotel, ragam destinasi, vocer wisata, cash back, cicilan nol persen, hingga grandprize gratis liburan mewah ke Eropa.

Berikut ringkasan ragam promo menarik pilihan KompasTravel:

1. Promo paket tur murah

Penawaran paling menarik di paket tur ini ialah tujuan South East Asia yang ditawarkan mulai dari Rp 3,8 juta, dengan paket Enjoy Holiday. Dengan harga itu Anda sudah bisa menikmati semuanya, mulai dari transportasi pesawat ekonomi, akomodasi hotel, hingga ragam atraksinya. Tujuan favorit wisatawan Indonesia ke destinasi ini ialah Thailand.

(BACA: Seperti Ini Destinasi Wisata Akhir Pekan Orang Sydney)

Selain itu juga ada paket one day tour, seperti ke Sidney blue mountain hanya dengan Rp 1.450.000, keberangkatan sampai Maret 2018. Bagi yang ingin ke Jepang, ada Japan Autumn Season, yang ditawarkan dengan harga Rp 1.585.000 untuk keberangkatan sampai November 2017.

Pameran Dwidayatour Carnival 2017 digelar 15-17 September 2017 di Main Atrium Senayan City Mall, Jakarta. KOMPAS.COM/MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Pameran Dwidayatour Carnival 2017 digelar 15-17 September 2017 di Main Atrium Senayan City Mall, Jakarta.
2. Promo paket cruise

Paket cruise yang ditawarkan mulai dari harga Rp 2,8 juta untuk tiga malam, mengunjungi Malaysia. Dengan operator Royal Caribean, Anda akan melewati rute Singapura-Kuala Lumpur-Singapura. Tak hanya murah, promo ini juga berlaku buy one get one.

Selain tujuan tersebut, ada pula paket spesial new year sailing cruise. Dengan rute Singapura - Kuala Lumpur – Penang – Phuket – Singapura, selama lima malam. Dengan operator Dream Cruise, seharga Rp 8 juta. Untuk tujuan Eropa ditawarkan mulai Rp 31 juta, selama tujuh malam ke Belada dan Belgia, dengan rute Brussel – Antwerp - Ghent – Middelburg – Veere – Willemstad – Kinderdijk – Rotterdam – Amsterdam.

3. Promo hotel

Dalam acara ini, Anda bisa mendapatkan satu kamar hotel gratis tiap pembelian satu kamar hotel atau promo buy one get one. Promo tersebut berlaku di beberapa hotel berbintang yang favorit, seperti di Singapura, ada V Hotel Belcoolen dengan harga Rp 1.230.000 per malam, Village Hotel Bugis dengan harga Rp 1.630.000, dan yang lainnya.

“Selain buy one get one, kita juga sedang menggalakkan campaign, yaitu kalau dapat harga hotel di online travel agent (OTA) lebih murah, kita ganti dua kali lipat selisihnya. Jadi kita mau membuktikan kalau OTA gak selamanya paling murah,” ujar Yanty Wijaya, Marketing Communications Manager Dwidayatour, dalam pameran, Jumat (15/9/2017).

4. Promo cash back

Bekerja sama dengan Citibank sebagai bank partner, memberikan cash back Rp 1 juta, dan bagi nasabah kartu prestige diberi tambahan Rp 2 juta lagi.

Tak hanya kartu kredit, bagi pengguna debit Citibank pun berhak mendapat cash back Rp 1,5 juta untuk paket tur. Selain itu juga menawarkan beberapa kemudahan lain yang hanya bisa dinikmati selama tiga hari acara ini berlangsung.

"Selain cashback, kami memberikan cicilan 0 persen hingga tiga bulan, kesempatan hemat 15 persen dengan Citi Rewards Point. Pengguna miles Garuda Indonesia Citi Card juga ada bonus 3x miles dan diskon lima persen tiket pesawatnya," ujar Triana Rachmadi, Head of Card Partnership Citibank Indonesia.

Suasana pameran wisata Dwidayatour Carnival 2017 yang diselenggarakan 15-17 September 2017, di main atrium Senayan City Mall, Jakarta.KOMPAS.COM/MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Suasana pameran wisata Dwidayatour Carnival 2017 yang diselenggarakan 15-17 September 2017, di main atrium Senayan City Mall, Jakarta.
5. Grand prize liburan mewah

Setiap yang berbelanja selama tiga hari di pameran wisata ini berhak mendapatkan liburan mewah gratis di kaki pegunungan Alpen, tepatnya di resort Club Med. Dengan transportasi Turkish Airlines kelas bisnis.

6. Tiket penerbangan

Khusus untuk promo tiket penerbangan amat bervariasi, mulai Rp 1,1 juta ke Malaysia, dan untuk Eropa Rp 7,4 juta kelas ekonomi, dan Rp 17,4 juta untuk kelas bisnis. Sedangkan untuk dalam negeri semua penerbangan diskon sampai 10 persen.

Selain runtutan promo tersebut, ada juga ragam promo tambahan yang bisa diperoleh, yaitu gratis travel vocer Rp 5 juta, gratis visa dan wifi, gratis asuransi perjalanan, hingga parade tiket murah dari 13 maskapai penerbangan.

PenulisMuhammad Irzal Adiakurnia
EditorI Made Asdhiana
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM