Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Gratis Berlibur di Resort Kaki Pegunungan Alpen Swiss?

Kompas.com - 16/09/2017, 12:05 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Menjelang liburan sekolah akhir tahun ini tentunya sangat menggiurkan jika ada yang menebar tiket liburan gratis di akhir tahun.

Apalagi berlibur mewah ke destinasi luxury lengkap dengan penerbangan internasional kelas bisnis.

Promo gratis tersebut bisa Anda peroleh di pameran wisata Dwidayatour Carnival 2017. Wisatawan yang beruntung akan dibawa berlibur ke Club Med Swiss, tepat di bawah kaki pegunungan Alpen, di mana wisatawan bisa menikmati salju setiap saat, termasuk ski.

(BACA: Ke Eropa Hanya Rp 7,4 Juta, Ini Promo di Dwidayatour Carnival 2017)

Sedangkan transportasinya menggunakan maskapai Turkish Airlines kelas bisnis.

“Hanya ada satu pemenang, tapi tiketnya untuk sepasang. Liburannya sangat luxury, kalau dihargai selama lima hari empat malam peginapannya sampai Rp 27 juta, penerbangan kelas bisnis ke sana Rp 17 juta,” ujar Hendriyapto, VP Commercial Dwidayatour, dalam acaranya, Jumat (15/9/2017).

Ia menjelaskan cara mendapatkannya cukup singkat, yaitu dengan belanja di Dwidayatour Carnival 2017 dengan kartu kredit Citibank.

“Wisatawan yang paling banyak belanja dengan transaksi tersebut sepanjang acara langsung dinobatkan menjadi pemenang,” kata Hendriyapto.

Dwidayatour menyelenggarakan travel fair bernama Dwidayatour Carnival 2017 yang berlangsung 15-17 September 2017. Anda bisa berkunjung ke Senayan City Mall, Jakarta, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com