Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat! 21-24 September 2017 Ancol Gelar Lagoon Street Festival

Kompas.com - 16/09/2017, 15:27 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Taman Impian Jaya Ancol menggandeng sejumlah komunitas dan artis ternama untuk penyelenggaraan Lagoon Street Festival. Acara yang ditujukan untuk mengisi akhir pekan panjang ini diselenggarakan pada 21-24 September 2017 di Pantai Lagoon Ancol.

"Seluruh rangkaian acara kreatif dan promo hemat ini disajikan bagi traveler yang akan menghabiskan liburan panjang pekan depan. Jadi jangan sampai ketinggalan, catat tanggalnya dan ajak keluarga serta sahabat menghabiskan liburan 'Harpitnas' di Taman Impian Jaya Ancol," sesuai dikutip dari siaran pers yag diterima KompasTravel, Sabtu (16/9/2017).

(BACA: September Ceria, Ancol Beri Promo Khusus di Banyak Wahana)

Berbagai pertunjukan dari komunitas seperti sepeda BMX, breakdance dan parkour, mural, grafity, barista, layang-layang, dan kehadiran komunitas forografi akan meramaikan Lagoon Street Festival.

Ada pula pertunjukan dari band ber-genre ska dan reggae serta penampilan DJ yang dipadukan dengan water percussion di festival ini. Puncaknya, Band Tipe-X akan tampil disusul penampilan parade Seaside Carnival dengan kostum istimewa.

(BACA: Liburan di Banyuwangi, Bisa Mampir ke Hutan Lord of The Rings)

Selain menyaksikan pertunjukan seni, pengunjung juga dapat menikmati kuliner lezat dengan harga terjangkau tersedia di area Lagoon Street Festival. Tersedia pula booth yang menjual karya-karya kreatif yang layak untuk dikoleksi.

Wisatawan mengunjungi obyek wisata Dunia Fantasi Ancol, Jakarta, Sabtu (13/5/2017). Dunia Fantasi merupakan theme park di Indonesia yang memiliki 32 wahana yang bisa dicoba.KOMPAS.COM/WAHYU ADITYO PRODJO Wisatawan mengunjungi obyek wisata Dunia Fantasi Ancol, Jakarta, Sabtu (13/5/2017). Dunia Fantasi merupakan theme park di Indonesia yang memiliki 32 wahana yang bisa dicoba.
Kabar baiknya, Taman Impian Jaya Ancol juga mengadakan promo tiket masuk Dufan sepanjang bulan September. Cukup membayar Rp 100.000 di hari biasa dan Rp 150.000 di akhir pekan dan hari libur nasional,

Caranya hanya menunjukkan STNK mobil plat B dan F di loket tiket. STNK harus masih aktif dan tidak telat pajak, satu STNK dapat ditukar dengan dua tiket promo Dufan.

Cara lainnya dengan mengunjungi situs promodufan.ancol.com dan mengisi data diri serta email lalu tekan submit, maka secara otomatis terkirim kode unik ke email yang telah didaftarkan. Kode unik ini berlaku untuk satu orang dan satu kali penukaran. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com