Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Hotel Nyaman di Dekat Bandara Soekarno-Hatta

Kompas.com - 28/09/2017, 08:03 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel bandara menjadi opsi terbaik jika Anda tak ingin ketinggalan penerbangan dini hari, atau tengah transit dalam waktu yang lama. Kini, Bandara Soekarno-Hatta di Cengkareng, Tangerang, punya banyak opsi hotel yang akan memudahkan mobilisasi Anda menuju bandara.

Sedikitnya ada tujuh hotel nyaman dengan beragam range harga yang berlokasi dekat dengan bandara. Biasanya, hotel dekat bandara Soekarno-Hatta memiliki shuttle service sehingga Anda bisa tiba di terminal keberangkatan dengan tepat waktu.

1. d'primahotel Airport Jakarta

d'primahotel Airport Jakarta berlokasi di Terminal 1A, dekat dengan terminal kedatangan. Meski kamarnya tidak terlalu banyak, hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap. Termasuk coffee shop, safety deposit box di tiap kamar, WiFi gratis, dan tentunya resepsionis 24 jam. 

dprimahotel Airport JakartaTRAVELOKA dprimahotel Airport Jakarta

Harga untuk kamar tipe Superior di hotel ini berkisar Rp 850.000. 

2. Jakarta Airport Hotel Managed by Topotels

Jika Anda berangkat dari Terminal 2, hotel satu ini bisa jadi pilihan. Jakarta Airport Hotel Managed by Topotels berlokasi di Terminal 2E, dekat gerbang keberangkatan internasional. 

Bagian dalam hotel ini tak seperti hotel bandara, karena sangat nyaman dan mewah. Anda akan mendapatkan room service 24 jam, WiFi gratis, TV kabel, juga fasilitas lainnya seperti Business center dan ruangan meeting. Anda juga bisa menggunakan fasilitas shuttle bus 24 jam. 

Harga kamar Deluxe di hotel ini berkisar Rp 1.026.000 per malam.

3. Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta

Hotel ini berlokasi strategis tepatnya di Jalan Husein Sastranegara No 1, Benda. Jaraknya sekitar 3,7 Km menuju Bandara Soekarno-Hatta. Ada dua tipe kamar yakni Smart Room Twin dan Smart Room Queen, dengan kisaran harga mulai Rp 421.000 per malam.

Amaris Hotel BandaraTRAVELOKA Amaris Hotel Bandara

4. POP! Hotel Airport Jakarta

Sebelum masuk kompleks Bandara Soekarno-Hatta, Anda akan melihat papan besar bertuliskan POP! dengan warna hijau dan oranye menyala. Inilah POP! Hotel Airport Jakarta, yang memiliki kamar nyaman dengan harga terjangkau.

POP! Hotel Airport JakartaTRAVELOKA POP! Hotel Airport Jakarta

Hotel ini beralamat di Jalan Raya Bandara No 106, Rawa Bokor, Benda, Tangerang. Anda akan mendapat semua fasilitas hotel seperti WiFi gratis, kamar nyaman, Business Center, ruangan meeting, dan tentunya airport transfer.

Dengan harga Rp 388.000 per malam, Anda sudah bisa mendapatkan kamar (room only). Jika ingin termasuk sarapan, Anda bisa mendapatkan Pop! Room dengan harga berkisar Rp 418.000. 

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com