Menikmati Kuliner ASEAN Sembari Berburu Diskon AirAsia 20 Persen - Kompas.com

Menikmati Kuliner ASEAN Sembari Berburu Diskon AirAsia 20 Persen

Muhammad Irzal Adiakurnia
Kompas.com - 30/09/2017, 16:32 WIB
Launching bazar kuliner Santan Coolinair yang diselenggarakan oleh AirAsia dan DOKU  Walet sebagai metode pembayarannya, mulai 29 September - 1 Oktober 2017, di Senayan City, Jakarta.KOMPAS.com/MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Launching bazar kuliner Santan Coolinair yang diselenggarakan oleh AirAsia dan DOKU Walet sebagai metode pembayarannya, mulai 29 September - 1 Oktober 2017, di Senayan City, Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Anda yang beburu tiket liburan akhir tahun, maskapai AirAsia menawarkan diskon 20 persen untuk semua rute keberangkatan internasional AirAsia.

Kali ini diskon tersebut bisa Anda peroleh sembari berwisata kuliner ala negara-negara ASEAN. Karena, bersamaan dengan digelarnya acara Bazar Kuliner Santan Coolinair.

"Kalau tertarik dengan makanannya dan ingin langsung mencicipi di negeri asalnya, bisa langsung beli tiketnya di acara ini diskon 20 persen," ujar Rifai Taberi, Commercial Director PT Indonesia AirAsia, dalam acara tersebut, Jumat (29/9/2017).

(BACA: Pengembangan Rute, AirAsia Indonesia Bidik Pasar China dan India)

Diskon tersebut berlaku untuk keberangkatan tanggal 7 Oktober 2017 hingga 28 Maret 2018. Cocok bagi Anda yang ingin berlibur akhir tahun ke berbagai destinasi Asia.

Untuk Anda yang berminat, nampaknya jangan membuang waktu karena diskon ini hanya berlaku alam acara Santan Coolinair, yang berlangsung 29 September sampai 1 Oktober 2017.

Suasana Bazar Kuliner Santan Coolinair by AirAsia, menyajikan ragam kuliner ASEAN, mulai 29 September sampai 1 Oktober 2017, di Senayan City, Jakarta.KOMPAS.COM/IRZAL ADIAKURNIA Suasana Bazar Kuliner Santan Coolinair by AirAsia, menyajikan ragam kuliner ASEAN, mulai 29 September sampai 1 Oktober 2017, di Senayan City, Jakarta.
Acara Santan Coolinair sendiri merupakan bazar kuliner yang menyajikan ragam makanan khas ASEAN. Makanan tersebut tentunya berasal dari berbagai destinasi penerbangan AirAsia.

Sebanyak lebih dari 25 jajanan top dari negara-negara ASEAN diboyong langsung selama tiga hari, di akhir pekan ini. Acaranya bertempat di The Space Senayan City, Jakarta, bersamaan dengan jam operasional mal, 10.00-22.00 WIB.

PenulisMuhammad Irzal Adiakurnia
EditorI Made Asdhiana
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM