Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Traveljinni Tawarkan Paket Tour Kawah Ijen Seharga Rp 1.064.000

Kompas.com - 30/09/2017, 21:37 WIB
WIENDA PUTRI NOVIANTY

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Traveljinni, sebuah e-commerce berbasis travel menyediakan layanan pemesanan tiket, hotel hingga paket tour yang memudahkan para penggunanya.

E-commerce  yang sudah terbentuk sejak Oktober 2016 ini memberikan fitur yang berbeda dengan e-commerce travel lainnya yaitu fitur poin di mana pengguna dapat melakukan pembayaran dengan melakukan penukaran poin.

Pengumpulan poin pun dapat dilakukan dengan memberikan referensi ke pengguna yang belum pernah melakukan registrasi.

"Yang berbeda dari Traveljinni tuh kalau dia (Traveljinni) termasuk yang sharing profit ke usernya. Itu yang membedakan dengan Traveloka. Traveloka membagikan dalam bentuk diskon promo harga. Tetapi Traveljinni dapat reward poin yang me-refer ke teman-teman yang pakai aplikasi. Anda dapat poin lalu bisa dipakai untuk makan di restoran hingga tiket pesawat dan booking hotel," kata Josef Boediarto selaku CEO dan Chief Developer Traveljinni di Marquee Center – Cyber 2, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).

Salah satu paket promo yang disediakan oleh Traveljinni adalah Promo Tour ke Kawah Ijen selama 2 hari 1 malam seharga Rp 1.064.000 (dengan meeting point dari Surabaya). Dengan harga tersebut, pengunjung sudah mendapatkan fasilitas mulai dari tempat penginapan, tiket masuk ke area wisata hingga trransportasi.

Beta Launching oleh Traveljinni yang dihelat di Marquee Center – Cyber 2, Rabu (27/9/2017)KOMPAS.COM/Wienda Putri Novianty Beta Launching oleh Traveljinni yang dihelat di Marquee Center – Cyber 2, Rabu (27/9/2017)
Selain Kawah Ijen, Traveljinni juga menyediakan tour-tour destinasi favorit Tanah Air lainnya seperti Semeru, dan Bromo. Untuk paket-paket tour yang disediakan di Traveljinni lebih cenderung berfokus pada destinasi wisata lokal dengan tujuan meningkatkan minat wisatawan untuk berlibur di Indonesia.

Beta Launching bertemakan “Unforgettable Excellent Treasure” digelar Rabu, 27 September 2017 di Marquee Center – Cyber 2.  Acara ini juga diramaikan oleh Ferry Salim (Aktor, MC dan Entrepreneur), Frans Budi Pranata (Indonesia Best CFO 2013 – 2015), dan Josef Boediarto (CEO dan Chief Developer Traveljinni).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com