Tokyo Banana Ini Hanya Dijual di Bandara Haneda! - Kompas.com
Karaksa Media Partner adalah media online penyedia berita terkini seputar Jepang dari sumber terpercaya, “Japan Walker”. Kami akan menyampaikan berita seputar Jepang terkini dari semua genre, seperti kuliner, produk & tren terbaru, festival musiman, tempat hangout, hidden spot, dan masih banyak lainnya.

Tokyo Banana Ini Hanya Dijual di Bandara Haneda!

Kompas.com - 03/10/2017, 19:04 WIB
Tokyo Banana yang hanya dijual di Bandara Haneda, Tokyo.KARAKSA MEDIA Tokyo Banana yang hanya dijual di Bandara Haneda, Tokyo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Siapa yang tidak kenal Tokyo Banana, salah satu oleh-oleh dari Tokyo yang menjadi favorit wisatawan asing saat berkunjung ke Jepang.

Kue ini memiliki berbagai variasi motif dan rasa, mulai dari original dengan motif polos dan krim pisang di dalamnya hingga motif hati dengan rasa sirup maple. Ada juga motif bunga dengan rasa banana shake, motif jerapah dengan rasa karamel, serta berbagai pilihan rasa lainnya.

BACA: Ini Pusat Perbelanjaan Barang Pilihan dari Hokkaido, Jepang

Pada Agustus 2017, oleh-oleh yang dirilis oleh Tokyo Banana World ini mengeluarkan produk baru, yaitu Soratobu Tokyo Banana rasa pisang dan madu yang hanya dijual di area Bandara Haneda, Tokyo. Kue ini dijual perpaket dengan harga 560 Yen untuk paket kecil dengan isi 4 kue, 1.080 Yen untuk paket berisi 8 kue, dan 1.595 Yen untuk paket berisi 12 kue (harga termasuk pajak).

Sesuai dengan temanya yaitu “lebah madu dan pesawat terbang”, sponge cake empuk yang dibuat dengan motif lebah madu yang terbang untuk mengumpulkan madu, dengan krim custard rasa pisang dan madu dengan aroma yang lembut di dalamnya. Kue ini hanya bisa Anda temukan di area terminal bandar udara Haneda.

Provided by Walkerplus and Tokyo Walker (Nationwide edition, 19 Jul 2017)

EditorSri Anindiati Nursastri

Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM