Ini Dia 2 Hal yang Wajib Dicoba di Gunung Fuji - Kompas.com
Karaksa Media Partner adalah media online penyedia berita terkini seputar Jepang dari sumber terpercaya, “Japan Walker”. Kami akan menyampaikan berita seputar Jepang terkini dari semua genre, seperti kuliner, produk & tren terbaru, festival musiman, tempat hangout, hidden spot, dan masih banyak lainnya.

Ini Dia 2 Hal yang Wajib Dicoba di Gunung Fuji

Kompas.com - 04/10/2017, 19:05 WIB
Terdapat dua pemadian di sini, Kocchi no Yu dengan pemandangan Gunung Fuji dari bagian depan dan Acchi no Yu dengan pemandangan Gunung Fuji dan Lembah Koufu.KARAKSA MEDIA Terdapat dua pemadian di sini, Kocchi no Yu dengan pemandangan Gunung Fuji dari bagian depan dan Acchi no Yu dengan pemandangan Gunung Fuji dan Lembah Koufu.

KOMPAS.com -  Gunung Fuji adalah simbol sekaligus gunung paling sakral di Jepang. Gunung ini terletak di Perfektur Yamanashi yang berjarak sekitar tiga jam dari Tokyo. Jika berkesempatan mengunjungi Gunung Fuji, ada dua hal yang wajib Anda coba.

1. Hottarakashi Onsen

Pemandian air panas ini terletak di lokasi terbaik Prefektur Yamanashi. Di sini kita dapat menikmati pemandangan gunung Fuji dari sisi lain sambil masuk ke pemandian yang terletak di lereng gunung ini.

BACA: Yuk, Coba Buat Kue Tradisional Jepang!

Terdapat dua pemadian di sini, Kocchi no Yu dengan pemandangan Gunung Fuji dari bagian depan dan Acchi no Yu dengan pemandangan Gunung Fuji dan Lembah Koufu.

Pemandian Kocchi no Yu buka pada hari kerja dari jam 10.30 sampai malam, dan Acchi no Yu buka dari jam 5.30 pagi. Pemandangan matahari terbit dan pemandangan malam gunung dapat dinikmati dari sini.

2. Shingen mochi

Mochi khas dari prefektur Yamanashi ini dijual dengan harga yang lebih murah di Outlet Pabrik Kikyouya, toko dari pabrik penghasil makanan manis di prefektur ini.

Mochi khas dari prefektur Yamanashi ini dijual dengan harga yang lebih murah di Outlet Pabrik Kikyouya, toko dari pabrik penghasil makanan manis di prefektur ini.KARAKSA MEDIA Mochi khas dari prefektur Yamanashi ini dijual dengan harga yang lebih murah di Outlet Pabrik Kikyouya, toko dari pabrik penghasil makanan manis di prefektur ini.

Terdapat sekitar 200 jenis produk outlet dengan rasa dan kualitas terjamin yang ditawarkan, seperti makanan manis dengan masa kadaluarsa yang pendek atau bentuknya sedikit rusak, semuanya dijual dengan potongan harga mulai dari 30 persen sampai dengan lebih dari 50 persen! 

Salah satu produk yang dijual di toko ini adalah Kikyouya Shingen Mochi. Produk ini sangat disukai sehingga ada kalanya habis terjual sebelum makan siang. Terdapat 2 jenis mochi yang dijual, yaitu Premium Shingen Mochi Ginzukuri, mochi dengan bahan pilihan dan Shingen Momo Manju yang berisi agar-agar rasa persik dan pasta kacang putih.

Provided by Walkerplus and Tokyo Walker (Nationwide edition, 29 March 2017)

EditorSri Anindiati Nursastri
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM