Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Kedai Ayam Geprek yang Sedang Hits di Jakarta

Kompas.com - 08/10/2017, 09:03 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hidangan ayam geprek kini menjadi tren di kalangan pecinta kuliner daerah Jakarta dan sekitarnya. Hal ini terbukti dari kedai ayam geprek yang kian menjamur di berbagai sudut ibu kota.

Beberapa gerai ayam geprek memiliki penggemar setia hingga membuka banyak cabang. Berikut lima rekomendasi ayam geprek di Jakarta yang wajib Anda cicipi akhir pekan ini.

1. Iam Geprek Bensu

Iam Geprek Bensu bisa jadi pelopor ayam geprek di Jakarta, yang sebenarnya sudah lama terkenal di Yogyakarta. Kedai ayam geprek ini memboyong nama selebriti Ruben Onsu dan dibuka awal tahun 2017.

Ada beberapa paket ayam geprek yang ditawarkan. Ada yang dilengkapi keju mozarella, cabai hijau, dan mie goreng. Tingkat kepedasan dimulai dari level 1-10, dan dihargai mulai Rp 15.000. Kini Iam Geprek Bensu memiliki lebih dari 18 gerai yang tersebar di 11 kota.

2. Ayam Keprabon Express

Berbeda dengan ayam geprek lainnya, Ayam Keprabon Express menyajikan ayam geprek tanpa tulang. Ayam Keprabom Express terkenal dengan penyajian di mangkuk lebar dengan keju mozarella yang terkenal cukup loyal.

Hanya ada tiga paket di Ayam Keprabon Express yakni geprek biasa, geprek jumbo, dan geprek belenger dengan porsi yang lebih besar dan mozarella. Tingkat kepedasan terdiri dari tigkat 1-5. Saat ini Ayam Keprabon Express juga membuka jaringan waralaba.

 

We are OPEN today! Come and enjoy the best and the original "Ayam Geprek" From Jogjakarta ????????????

A post shared by Ayam Geprek Mas Eko (@geprekmaseko) on Apr 30, 2017 at 7:46pm PDT

3. Ayam Blenger PSP

Gerai ini baru memiliki dua cabang, yakni di Jalan Tanjug Duren Utara dan Jalan U di daerah Kampus Bina Nusantara. Tetapi, Ayam Blenger PSP tak pernah sepi pengunjung.

Keistimewaanya adalah tingkat kepedasan yang luar biasa. Terdiri dari tingkat 1-10, tiap satu tingkat diklaim menggunakan 10 cabai. Ayam Blenger PSP juga menggunakan daging dada tanpa tulang dan berbagai macam toping tambahan seperti keju, telur, kulit ayam, dan kol goreng. Harga mulai Rp 15.000.

4. Ayam Geprek Mas Eko

Ayam Geprek Mas Eko yang memiliki jurus marketing 'Asli Jogja' awalnya dibuka di Jalan Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat dan kini menambah cabang di Gading Serpong. Terkenal sebagai salah satu ayam geprek dengan harga murah, dimulai Rp 11.000 dan paket ayam geprek dengan mie instan samyang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com