Sea Circus, Tempat Nongkrong Hits di Seminyak - Kompas.com

Sea Circus, Tempat Nongkrong Hits di Seminyak

Nursita Sari
Kompas.com - 10/10/2017, 21:03 WIB
Meja bar di Restoran Sea Circus di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Bali.KOMPAS.COM/NURSITA SARI Meja bar di Restoran Sea Circus di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Bali.

KUTA, KOMPAS.com – Apa yang terlintas di pikiran Anda saat mendengar kata circus atau sirkus? Pasti yang terbayang adalah sebuah pertunjukan akrobat, badut, binatang-binatang yang terlatih, dan hiburan lainnya.

Lalu, apakah Anda pernah mendengar Sea Circus? Sea Circus bukanlah pertunjukan sirkus dalam arti yang sebenarnya. Sea Circus adalah sebuah restoran dan tempat ngopi di Bali.
Saat Anda berlibur ke Bali, jangan lewatkan untuk mampir ke lokasi yang terletak di Jalan Kayu Aya Nomor 22, Seminyak, Kuta, itu.

BACA: Juada Garden, Vila Asri dan Tersembunyi di Seminyak

 

Saat tiba di sana, Anda akan langsung disambut dinding mural yang menggambarkan pertunjukan sirkus. Dinding colorful itu membuat Anda tak akan tahan untuk tak berfoto dan mengunggahnya di media sosial.

Desain di dalam restoran pun tak kalah berwarna. Meski tak luas, nuansa restoran itu akan membuat Anda betah. Di salah satu sudut restoran terdapat berbagai foto dengan pigura yang ditata rapi di dinding. Di sudut lainnya Anda akan menemukan meja bar. Semua desain restoran itu ditata dengan penuh warna yang apik. 

Restoran Sea Circus di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Bali.KOMPAS.COM/NURSITA SARI Restoran Sea Circus di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Bali.

Para pramusaji restoran memakai pakaian bergaya casual, apalagi seragam pramusaji perempuan yang tampak seperti pakaian tidur. Kepala Tim Manajer Sea Circus, Koming Resmini, menyebut restoran itu memang bergaya casual.

BACA: Restoran Instagramable dengan Nuansa Meksiko di Seminyak Bali

Telah berdiri lebih dari tujuh tahun, restoran ini lebih menyasar target konsumen dari Australia karena sang pemilik berasal dari Negeri Kanguru. Restoran itu berkonsep Mexican Style.

“Kita punya 80 persen (pengunjung) orang Australia. Sisanya beberapa dari domestik, Eropa. Yang jelas 80 persen Australia karena owner kita kan dari Melbourne,” ujar Koming di Sea Circus beberapa waktu lalu.

Desain Restoran Sea Circus di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Bali, yang penuh warna.KOMPAS.COM/NURSITA SARI Desain Restoran Sea Circus di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Bali, yang penuh warna.

Sea Circus menyediakan berbagai pilihan menu ala Meksiko, mulai dari Posh Smashed Avo, Scrambled Tofu, Bacon, Tacos, Burger, hingga Gelato. Ada pula minimal beralkohol, kopi, lainnya.

Jika memesan kopi panas, Anda juga akan mendapat “bonus” kutipan romantis yang disuguhkan bersama secangkir kopi panas itu.

“Salah satu bos kita kan dari London, boleh dibilang second boss, itu dia kreatif banget dan terinspirasi menyajikan kopi enggak sekadar hanya menikmati kopi, tapi juga ada quote ini,” kata Koming.

PenulisNursita Sari
EditorSri Anindiati Nursastri
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM