Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Tiket di Taiwan Travel Fair, Jakarta - Taipei PP Mulai Rp 3,1 Juta

Kompas.com - 15/10/2017, 09:05 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ragam diskon menarik dari maskapai ditawarkan dalam Taiwan Travel Fair. Pameran wisata ini tengah digelar di Gandaria City, Jakarta, mulai 13-15 Oktober 2017. Bukan hanya destinasi Taiwan, maskapai yang ikut dalam acara ini juga punya promo harga tiket ke berbagai destinasi menarik lainnya.

Dua maskapai yang turut serta menawarkan promo di travel fair ini ialah China Airlines dan Eva Air. Keduanya menjual tiket pulang pergi Taipei - Jakarta mulai Rp 3 jutaan.

Untuk Eva Air, tiket yang ditawarkan mulai Rp 3,1 juta untuk kelas ekonomi. Dengan periode keberangkatan 13 Oktober - 9 Desember, 29 - 30 Desember 2017, dan 5 Januari - 26 Mei 2018.

BACA: Akhir Pekan Ini, Saatnya Berburu Tiket Murah di Taiwan Travel Fair

Selain itu juga tawaran menarik hadir dengan tujuan Los Angeles, San Francisco, dan New York City, ketiganya mulai Rp 11,5 juta.

China Airlines menawarkan tiket ke Taiwan pulang pergi mulai Rp 3,4 juta untuk kelas ekonomi tanpa periode tertentu. Sedangkan untuk kelas premium ekonomi, harganya mulai Rp 4,9 juta. Penerbangan ini berlaku pulang pergi dari Jakarta menuju Taipei/ Kaohsiung/ Tainan/ Taichung.

China Airlines juga menawarkan rute menarik lainnya, seperti Jakarta - LA, Jakarta - San Francisco, dan Jakarta - Vancouver, masing-masing mulai Rp 9,1 juta PP. Untuk tujuan New York mulai Rp 9,9 juta. Selain itu ada juga destinasi favorit Asia yaitu tujuan Korea Rp 5,1 juta, dan Jepang Rp 5,3 juta.

Semua promo dengan tujuan selain Taiwan tersebut diwajibkan transit di Taipei, dengan minimum satu hari untuk mengikuti tur di sana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com