Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

5 "Dessert" dengan Anggur Terbaik Khas Jepang

Kompas.com - 16/Oct/2017, 19:02 WIB
Denny?s, salah satu restoran berkonsep keluarga asal Amerika, merilis lima jenis hidangan pencuci mulut baru di cabang Jepang pada 5 September 2017.
Lihat Foto
Denny?s, salah satu restoran berkonsep keluarga asal Amerika, merilis lima jenis hidangan pencuci mulut baru di cabang Jepang pada 5 September 2017.

KOMPAS.com - Denny’s, salah satu restoran berkonsep keluarga asal Amerika, merilis lima jenis hidangan pencuci mulut baru di cabang Jepang pada 5 September 2017. Hidangan ini menggunakan anggur Kyoho yang merupakan salah satu jenis anggur terbaik Jepang, dan diberi nama Kyoho Dessert.

Anggur ini diproduksi di daerah Suko yang terletak di bagian utara Prefektur Nagano, Jepang. Buahnya berukuran besar dan rasanya juicy saat dimakan.

Denny’s menyulap anggur mewah ini menjadi lima hidangan pencuci mulut yang berbentuk lucu. Berikut kelima hidangan tersebut.

Kyoho no The Sundae

Perpaduan lapisan anggur Kyoho, blackcurrant sherbet, raw cheese cream, dan blueberry sauce ini menghasilkan hidangan dengan bentuk visual yang indah. Selain rasanya yang lezat, Anda dapat menikmati beragam tekstur rasa hingga gigitan terakhir.

Mulai dari krim anggur yang lembut, pie yang crunchy, hingga jeli anggur yang kenyal. Menu yang menjadi hidangan paling direkomendasi oleh restoran ini dijual seharga 862 Yen.

Kyoho no Mille-Feuille Pie

Hidangan pie yang renyah dan ringan ini dilapisi krim anggur, es krim vanila, blackcurrant sherbet, dan raw cheese cream. Penambahan anggur Kyoho segar di atas hidangan ini menjadikannya seperti sebuah lukisan indah berwarna-warni. Menu ini dijual seharga 484 Yen.

Kyoho no Mini Parfait

Hidangan berbahan dasar raw cheese cream, jeli anggur, dan blackcurrant sherbet ini dipadukan dengan anggur Kyoho yang manis dan juicy, dan dihidangkan di dalam gelas. Bahan-bahan tersebut meningkatkan kelezatan anggur. Hidangan ini dijual seharga 484 Yen.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.