Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertunjukan Kembang Api nan Spektakuler di Hongkong Disneyland

Kompas.com - 16/10/2017, 22:04 WIB
Bestari Kumala Dewi

Penulis

HONGKONG, KOMPAS.com - Setelah lelah seharian bertualang menikmati berbagai wahana di Hongkong Disneyland, jangan lupa akhiri petualangan Anda dengan menyaksikan pertunjukan kembang api Disney in the Stars.

Percayalah, sepuas apapun Anda bermain, kunjungan Anda ke Hongkong Disneyland belum lengkap jika tak menyaksikan fireworks show ini.

Pertunjukkan ini bisa dinikmati di malam hari pukul 20.00 WIB. Menjelang pertunjukan, para pengunjung terlihat berjalan dari berbagai sisi area Hongkong Disneyland menuju ke area depan kastil Sleeping Beauty.

Untuk mendapatkan posisi terbaik, ada baiknya memang mencari tempat sekitar setengah jam hingga lima belas menit sebelum pertunjukkan Disney in the Stars dimulai.

[Baca juga: Serunya Jadi Superhero Bersama Iron Man di Hongkong Disneyland]

Pertunjukkan diawali dengan munculnya proyeksi gambar-gambar Disney Princess penuh warna di kastil Sleeping Beauty.

Gabungan pencahayaan teknologi LED terbaru ditambah iringan musik khas Disney membuat kastil terlihat indah.

Kemudian dimulailah percikan-percikan kembang api di langit diiringi lagu "A Whole New World" dan munculnya karakter-karakter Disney di dinding kastil. Mulai dari princess Jasmine dan Aladdin, Princess Elsa dan Anna, Joy dan Sadness, Snow White, sampai Cinderella. Membuat saya seperti terlempar ke masa kecil. Perasaan bahagia dan haru pun bercampur menjadi satu.

Perpaduan kembang api yang indah, proyeksi karakter-karakter Disney di kastil, dan lagu "A Whole New World" benar-benar membuat malam di Disneyland terasa sempurna.

[Baca juga: Ooh Disneyland... Tempat Paling Indah di Bumi!]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com