Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Inilah Gerai Starbucks Bagian Barat Jepang Pertama di Tengah Taman

Kompas.com - 19/Oct/2017, 18:15 WIB
Starbucks terbesar di wilayah Barat Jepang dibuka pada April 2017.
Lihat Foto
Starbucks terbesar di wilayah Barat Jepang dibuka pada April 2017.

KOMPAS.com - Sebagai salah satu proyek memeringati 150 tahun berdirinya pelabuhan Kobe, Starbucks terbesar di wilayah Barat Jepang dibuka pada April 2017 yang lalu.

Lokasinya yang berada di dalam taman Meriken Park, Kobe, membuat kafe asal Amerika ini menarik perhatian banyak pengunjung.

Lokasi Memukau yang Menghadap ke Laut

Tercatat sebagai Starbucks berlokasi di dalam area taman pertama di wilayah Kansai, kafe dengan konsep Kobe Harbor Coffee Cruise ini memiliki ruang yang dipenuhi sofa dan kursi yang dikelilingi oleh dinding kaca.

(BACA: Dikejar Zombie di Jepang)

Di sini Anda akan dibuat seolah-olah sedang minum kopi sambil berlayar mengelilingi pelabuhan Kobe dengan menggunakan kapal pesiar.

Lantai dua Starbucks didesain seperti dek kapal yang memberikan kesan sedang menjelajahi laut Kobe. Selain itu, karena lokasinya yang terletak di dalam area taman, ada banyak kursi teras yang disiapkan di luar.

(BACA: Tempat Berburu Pernak-pernik dan Oleh-oleh Jepang di Stasiun Tokyo)

“Anda bisa memesan kopi untuk dibawa pulang dan menikmatinya di atas hamparan rumput nyaman. Pemandangan Kobe yang dipenuhi cahaya lampu pada malam hari juga terasa romantis”.

Kenapa harus ke sana?
1. Nikmati kopi di atas hamparan rumput hijau
Perpaduan antara cantiknya hamparan rumput dan kedai Starbucks membuat Meriken Park bisa digunakan seperti tempat piknik.

2. Semakin indah di malam hari
Pemandangan indah di malam hari dari pepohonan yang diterangi cahaya lampu kecil bisa menjadi lokasi kencan yang romantis.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.