Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santika Premiere Bintaro Gelar Kontes Menulis Surat untuk Eyang

Kompas.com - 22/10/2017, 17:03 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Santika Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, mengadakan kontes menulis bagi anak-anak dengan tajuk "Selamat Ulang Tahun Eyang Tersayang". Uniknya, kontes menulis kali ini berbentuk surat yang ditujukan kepada kakek atau nenek.

"Menulis surat merupakan kegiatan kreatif yang tidak boleh dilupakan. Ungkapan hati akan lebih menyentuh dalam bentuk tulisan. Menulis untuk mengungkapkan rasa sayang kepada kakek atau nenek tercinta akan menjadi pintu restu bagi masa depan anak-anak kita,” ujar General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro, Ariestra sesuai siaran pers yang KompasTravel terima, Kamis (19/10/2017).

Selain mengajak anak untuk berkreasi, Ariestra juga mengatakan kontes menulis khusus anak-anak ini bertujuan mengajak anak menunjukkan rasa sayang dan hormat kepada warga senior.

Baca juga : Tawarkan Pesona Pantai, Hotel Santika Hadir di Luwuk

Syarat kontes menulis surat ini cukup mudah. Peserta dikhususkan anak berusia 7 – 14 tahun. Menulis surat yang berisikan ungkapan rasa sayang, harapan, cerita menyenangkan dan hal lain yang membahagiakan hati kakek atau nenek, dengan usia di atas 65 tahun, di hari ulang tahun mereka, dalam selembar surat.

Peserta cukup menyertakan data diri, surat izin orang tua dan melampirkan foto terbaru bersama kakek atau nenek yang akan berulang tahun.

Program ini berlangsung hingga 30 November, 2017. Hasil karya dapat dikirimkan secara
langsung melalui email di pr@bintaropremiere.santika.com.

Peserta yang terbaik akan mendapatkan kesempatan menginap 1 malam di Connecting Room Hotel Santika Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, tentunya bersama keluarga tercinta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com