Hotel Ini Suguhkan Diskon Menginap untuk Penumpang Batik Air - Kompas.com

Hotel Ini Suguhkan Diskon Menginap untuk Penumpang Batik Air

Silvita Agmasari
Kompas.com - 26/10/2017, 15:04 WIB
Kamar di Hotel Gran Mahakam.Dok. Hotel Gran Mahakam Kamar di Hotel Gran Mahakam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai Batik Air mengumumkan kerja sama dengan Hotel Gran Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta. Dengan program Batik Frequent Flyer, penumpang Batik Air dapat mendapat diskon menginap dan bersantap hingga 15 persen di Hotel Gran Mahakam.

"Ini adalah salah satu cara bagaimana kita mencoba membuat loyal costumer kita baik kelas bisnis maupun ekonomi. Di samping kita memberikan entertaiment kepada penumpang, kita juga kerja sama dengan merchant lain seperti hotel. Kami bangga bisa mendapatkan kerja sama dengan Hotel Gran Mahakam," kata GM Service Batik air, Poerwoko Soeparyano pada acara peresmian Batik Frequent Flyer dengan Hotel Gran Mahakam di Mal Senayan City, Jakarta, Selasa (24/10/2017). 

Baca juga : Batik Air Buka Rute Bali-Chennai, India

Poerwoko juga menyebutkan Hotel Gran Mahakam memiliki reputasi yang baik dengan segmentasi tamu menengah ke atas. Ditambah fasilitas yang eksklusif serta privasi yang diberikan ke tamu. 

Program Batik Frequent Flyer ini berlaku bagi para penumpang Batik Air yang termasuk sebagai anggota gold atau silver frequent flyer. Penumpang anggota silver frequent flyer yang telah empat kali terbang dengan jasa Batik Air berhak mendapat diskon 10 persen untuk menginap di Hotel Gran Mahakam serta bersantap di Le Gran Cafe. 

Sedangkan bagi anggota gold frequent flyer yang telah terbang 15 kali menggunakan jasa Batik Air berhak mendapat diskon 15 persen untuk menginap di Hotel Gran Mahakam serta bersantap di Le Gran Cafe. 

Armada Airbus A320 Batik Airdok Lion Grup Armada Airbus A320 Batik Air

"Kami lihat kedatangan wisatawan domestik dan mancanegara semakin baik. Kami turut membantu dengan ketersediaan kamar. Posisi kami di Kebayoran Baru juga strategis untuk bisnis dan leisure," sebut Director of Sales & Marketing Hotel Gran Mahakam, Indria Brahmana. 

Hotel Gran Mahakam yang terletak di Jalan Mahakam I Nomor 6, Jakarta Selatan memiliki 158 kamar dengan fasilitas ruang pertemuan, pusat kebugaran, kolam renang, sauna, dan ruang spa. Hotel ini juga terkenal dengan sajian internasional dan kuliner autentik Indonesia di Le Gran Cafe, serta restoran Jepang AOKI Japanese Cuisine. 

Baca juga : Batik Air Buka Rute Banjarmasin-Jakarta

Batik Air sendiri merupakan maskapai pelayanan penuh yang bernaung di Lion Air Grup. Batik Air dibuka tahun 2013 dan saat ini memilki 45 rute penerbangan domestik, empat penerbangan internasional, serta 51 armada pesawat.

Tahun 2017, Batik Air ditetapkan sebagai maskapai dengan raihan on time performance (ketepatan waktu) 92,6 persen. Selain Hotel Gran Mahakam, Batik Air juga bekerja sama dengan kurang lebih 35 hotel di Indonesia.   

PenulisSilvita Agmasari
EditorSri Anindiati Nursastri

Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM