Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garuda Indonesia Sales Office Travel Fair 2017, Jakarta-Lombok PP Rp 1,6 Juta

Kompas.com - 26/10/2017, 21:03 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut euforia liburan akhir tahun, Garuda Indonesia menggelar pameran wisata yang berbeda dari sebelumnya. Pameran ini bertajuk Sales Office Travel Fair (SOTF).

Mulai 26-30 Oktober 2017, Anda dapat mengunjungi 20 Sales Office yang ada di Jabodetabek dan Bandung untuk menikmati promo SOTF. Dengan cara mengambil nomor antrean, lalu diskusi langsung bersama staf ticketing dan travel Garuda Indonesia Holiday (GIH).

"Kita memberikan kesempatan ulang bagi yang kemarin di GATF belum mendapat tiket promo akhir tahun. Di sini tak kalah menggiurkan promonya. Ada harga spesial, cashback, cicilan nol persen dengan berbagai cara pembayaran," ujar Flora Izza, Vice President Garuda Indonesia Jakarta Raya Region usai membuka Garuda Indonesia SOTF di Kantor Penjualan Garuda Indonesia Gallery Senayan City, Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Baca juga : Garuda Indonesia Raih Predikat Maskapai Bintang Lima dari APEX

Konsep pameran wisata SOTF ini pertama kali digelar oleh Garuda Indonesia. Flora Izza mengatakan bahwa ini merupakan satu cara memaksimalkan potensi penjualan offline yang hampir setara dengan tren penjualan tiket online. Juga menjadi ajang uji coba kosep baru dengan partner perbankan BNI.

Ragam tiket destinasi atraktif yang disajikan antara lain Jakarta-Tanjung Pandan Rp 900.000, Jakarta-Lombok Rp 1,6 juta, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk rute internasional ada Jakarta-London Rp 9,9 juta, Jakarta-Haneda Rp 5,8 juta, juga Jakarta-Sydney Rp 6,7 juta. Harga tiket tersebut merupakan perjalanan pulang - pergi.

Ilustrasi pengambilan nomer antrean dalam acara Garuda Indonesia Sales Office Travel Fair di semua gerai Garuda Indonesia Jabodetabek dan Bandung, 26-30 Oktober 2017.KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Ilustrasi pengambilan nomer antrean dalam acara Garuda Indonesia Sales Office Travel Fair di semua gerai Garuda Indonesia Jabodetabek dan Bandung, 26-30 Oktober 2017.

Bekerjasama dengan BNI sebagai official bank partner, nasabah BNI yang menggunakan kartu kredit atau debit berhak mendapatkan cashback hingga Rp 1,5 juta. Juga ada angsuran nol persen untuk 12 bulan, hingga bonus milage Garuda Indonesia.

"Sebagai salah satu bentuk apresiasi dan komitmen BNI kepada pemegang Kartu BNI dalam melakukan perjalanan, baik domestik maupun internasional dengan memberikan kemudahan khususnya di dunia travel," tutur Corina Leyla Karnalies selaku Division Head Card Business BNI dalam kesempatan yang sama.

Baca juga : Hari Ini, Garuda Indonesia Resmi Layani Penerbangan Langsung Jakarta - Banyuwangi

Jika GATF bekerja sama dengan banyak travel agent, kini Anda hanya bisa membeli tiket dan paket wisata lewat Garuda Indonesia Holiday (GIH). Pihak GIH menawarkan promo super deal Tokyo Delightz sehargaRp 5,3 juta.

Untuk penawaran domestik hot deal, ada paket tiga hari dua malam yakni Eksotis Labuan Bajo seharga Rp 3,9 juta dan paket tiga hari dua malam Amazing Raja Ampat seharga Rp 7,3 juta.

Anda bisa berburu promo tersebut di seluruh sales office Jabodetabek-Bandung. Antara lain di Gallery Senayan City Mall, Hotel Borobudur, Intiland, Dharmawangsa, Gunung Sahari, Graha Rekso Kelapa Gading, Gedung BUMN Merdeka Selatan, Kota Kasablanka, Hotel Bandara Soetta, Mall Metropolitan Bekasi, Living World Alam Sutera, Pondok Indah Mall, Emporium Pluit, Puri Indah, Bintaro Xchange dan Cilangkap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com