3 Spot Musim Gugur Terindah di Hyogo, Jepang - Kompas.com
Karaksa Media Partner adalah media online penyedia berita terkini seputar Jepang dari sumber terpercaya, “Japan Walker”. Kami akan menyampaikan berita seputar Jepang terkini dari semua genre, seperti kuliner, produk & tren terbaru, festival musiman, tempat hangout, hidden spot, dan masih banyak lainnya.

3 Spot Musim Gugur Terindah di Hyogo, Jepang

Kompas.com - 30/10/2017, 17:41 WIB
Kobe Nunobiki Herb Garden. Taman ini bisa dijangkau dengan 5 menit jalan kaki dari stasiun Shin-Kobe, Prefektur Hyogo, Jepang.KARAKSA MEDIA Kobe Nunobiki Herb Garden. Taman ini bisa dijangkau dengan 5 menit jalan kaki dari stasiun Shin-Kobe, Prefektur Hyogo, Jepang.

KOMPAS.com - Tak hanya musim semi, musim gugur di Jepang pun tak kalah indah. Daun berwarna-warni menjadi ciri khas serta eye candy bagi wisatawan.

Berikut beberapa spot musim gugur yang bisa dinikmati di Prefektur Hyogo, yang berjarak tempuh kurang lebih satu hingga dua jam dari Kota Osaka.

1. Gunung Rokko

Nikmati perubahan warna musim gugur dari pohon maple dan pohon shiraki di gunung ini. Rasakan juga perbedaan suasana di malam hari pada saat light-up yang diadakan mulai 20 Oktober hingga 12 November 2017.

Informasi Tempat
Alamat: Di sekitar Rokkosan-cho, Nada-ku, Kobe-shi
Akses: Jalur Express Hanshin Kobe, dari pintu keluar Ozaki
30 menit dengan mobil
Jam operasional: Berbeda sesuai dengan ketentuan masing-masing fasilitas
Hari libur: Berbeda sesuai dengan ketentuan masing-masing fasilitas
Tiket masuk: Gratis (area Gunung)

Kobe Nunobiki Herb Garden. Taman yang bisa dijangkau dengan 5 menit jalan kaki dari stasiun Shin-Kobe ini terkenal dengan atraksi kereta gantungnya. KARAKSA MEDIA Kobe Nunobiki Herb Garden. Taman yang bisa dijangkau dengan 5 menit jalan kaki dari stasiun Shin-Kobe ini terkenal dengan atraksi kereta gantungnya.
2. Kobe Nunobiki Herb Garden

Taman yang bisa dijangkau dengan 5 menit jalan kaki dari stasiun Shin-Kobe ini terkenal dengan atraksi kereta gantungnya. Di sini kita dapat menikmati indahnya warna-warni pepohonan musim gugur yang memerah di perbukitan dari atas kereta gantung.

(Baca juga : Cantiknya Musim Gugur dan Pohon Maple di Kyoto, Jepang)

Selain itu, nikmati juga Garden Festival yang diselenggarakan pada pertengahan September sampai dengan awal Desember, dimana kita dapat mecoba herb tea dan lain sebagainya.

Informasi tempat
Alamat: 1-4-3 Kitano-cho, Chuo-ku, Kobe-shi
Akses: 5 menit jalan kaki dari stasiun Shin-kobe
Jam operasional: 09.30-16.45
Hari libur: Tidak ada
Tiket masuk: 1.400 yen (termasuk tiket ropeway bulak-balik)

3. Taman Kokoen Nishi-Oyashiki Benteng Himeji

Taman Jepang ini menggunakan gaya “Chisen Kaiyushiki” (bentuk salah satu taman yang bisa ditemui di Jepang dengan kolam besar di bagian tengah yang dilengkapi jembatan, bebatuan di sekitar, dan/atau pulau kecil buatan di tengahnya).

Taman Kokoen di Prefektur Hyogo, Jepang, ini melatarbelakangi Benteng Himeji.KARAKSA MEDIA Taman Kokoen di Prefektur Hyogo, Jepang, ini melatarbelakangi Benteng Himeji.
Di beberapa tempat, rumah untuk upacara minum teh juga kadang ditemui di taman jenis ini.

Taman Kokoen ini melatarbelakangi Benteng Himeji. Di masa puncak kemerahan daunnya diadakan “Koyo-kai” yang berupa light up taman.

Informasi tempat
Alamat : 68 Honmachi, Himeji-shi
Akses: 15 menit jalan kaki dari stasiun Himeji
Jam operasional: 09.00-17.00 (loket: buka sampai 14:30)
Khusus Event light-up (17 November - 3 Desember 2017)
Setiap Jumat-Minggu & Hari Libur: 09.00-20.00 (loket: buka sampai 19.30)
Hari libur: 29 – 30 Desember
Tiket masuk: 300 yen

Provided by Kansai Autumn Walker (2017)

EditorI Made Asdhiana
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM