Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat! Ada Panggung Jazz Apung dan Wahana Baru di Dufan, Ancol

Kompas.com - 02/11/2017, 09:18 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 JAKARTA, KOMPAS.com - Taman Impian Jaya Ancol menghadirkan hiburan dari musisi jazz ternama tanah air untuk menghibur para pengunjung. Dengan tajuk Lagoon Jazz Nite, pertunjukan musik jazz akan diselenggarakan di Pantai Lagoon, Sabtu (11/11/2017) dan berlangsung pukul 16.00 di panggung terapung Ancol.

"Acara ini sekaligus mengobati kerinduan para pecinta musik jazz yang sudah lama menantikan pergelaran musik berkualitas,” ujar Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali sesuai siaran pers yang KompasTravel terima, Selasa (31/10/2017).

Deretan musisi jazz tanah air seperti Endah ‘n Rhesa, Monita Tahalea, Imaniar, Norsaaid bersaudara yakni Iwang, Idham, Inang, juga Batiga dan Chroma-Ticz akan hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

(Baca juga : Inilah Spot Paling Ramai di Ancol saat Libur Lebaran)

Tidak dipungut biaya untuk menonton pertunjukan Lagoon Jazz Night ini. Pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk Ancol.

Wahana Baru di Dufan

Selain pertunjukkan dari musisi jazz tanah air, Ancol juga menghadirkan terobosan baru lewat wahana di Dunia Fantasi.

(Baca juga : 5 Obyek Wisata Bogor yang Kekinian)

Ada empat wahana baru yang hadir di Dufan akhir tahun ini. Bulan November 2017, Dufan membuka wahana Dream Playground dan Colour of Kingdom.

Dream Playground merupakan wahana permainan anak terbesar di Indonesia. Dengan luas 900 m2, wahana ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Seperti trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dan mini rides.

Wahana baru Dufan yang hadir November 2017, Colour of KIngdom.Dok. Dufan Wahana baru Dufan yang hadir November 2017, Colour of KIngdom.
Sedangkan Colour of Kingdom merupakan wahana pertunjukan yang bercerita tentang penyelamatan sang putri dari tawanan naga raksasa.

Desember 2017 giliran wahana Time Adventures dan Galatica. Di wahana Time Adventures pengunjung akan diajak untuk menjelajah waktu ke masa lampau. Sedangkan di wahana Galatica, pengunjung akan dipandu oleh Komandan Garin yang merupakan salah satu karakter di Dunia Fantasi untuk beraksi memberantas alien di Planet Mars.

Dunia Fantasi memberi promo tiket masuk dari tanggal 1 November 2017 - 15 Desember 2017, Rp. 100.000 untuk hari Senin–Jumat, dan Rp 150.000 di akhir pekan.

Cara mendapatkan promo dengan mengunjungi situs www.promodufan.ancol.com, mengisi data diri, lalu akan mendapatkan kode unik yang dikirim ke pengisi.

Promo lainnya adalah tiket masuk terusan selama satu tahun penuh di Dufan yang dihargai Rp. 325.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com