5 Restoran Terbaik di Kamakura, Jepang - Kompas.com
Karaksa Media Partner adalah media online penyedia berita terkini seputar Jepang dari sumber terpercaya, “Japan Walker”. Kami akan menyampaikan berita seputar Jepang terkini dari semua genre, seperti kuliner, produk & tren terbaru, festival musiman, tempat hangout, hidden spot, dan masih banyak lainnya.

5 Restoran Terbaik di Kamakura, Jepang

Kompas.com - 05/11/2017, 14:21 WIB
Restoran Slams Burger House saat ini sedang hangat diperbincangkan di Jepang karena cara makannya tidak biasa, yaitu dengan mencelupkan hamburger ke dalam saus tare khas Jepang.KARAKSA MEDIA Restoran Slams Burger House saat ini sedang hangat diperbincangkan di Jepang karena cara makannya tidak biasa, yaitu dengan mencelupkan hamburger ke dalam saus tare khas Jepang.

KOMPAS.com - Musim gugur merupakan salah satu musim yang cocok untuk berwisata ke Jepang. Bila Anda sedang mencari lokasi yang cocok untuk berjalan-jalan, berbelanja, sekaligus berburu kuliner, Kamakura bisa menjadi salah satu pilihannya.

Selain sebagai tempat tujuan wisata, kota yang berada di Prefektur Kanagawa ini juga memiliki banyak restoran dengan berbagai jenis masakan yang menggugah selera.

(Baca juga : 3 Spot Musim Gugur Terindah di Hyogo, Jepang)

Kali ini kami akan memperkenalkan 5 restoran terbaik pilihan Tokyo Walker 2017 untuk berwisata kuliner di Kamakura.

1. Slams Burger House

Restoran Slams Burger House saat ini sedang hangat diperbincangkan di Jepang karena cara makannya yang tidak biasa, yaitu dengan mencelupkan hamburger ke dalam saus tare khas Jepang.

(Baca juga : 3 Oleh-oleh Favorit dari Hokkaido, Jepang)

Hamburger ini berisi patty dari daging sapi wagyu, dengan 15 jenis topping yang dapat ditambahkan sesuai selera pengunjung. Selain itu, bangunan restoran ini merupakan bekas rumah penduduk yang berumur lebih dari 100 tahun.

Informasi Tempat
Alamat: Kanagawa, Kamakura-shi, Koshigoe 2-5-8
Jam Operasional: 11,30-21,00 (LO 20.30)
Sabtu dan Minggu, Hari Libur Nasional: 11.30-22.00 (LO 21.30)
Hari Libur: Selasa
Akses: Langsung dari stasiun Koshigoe (Enoshima Electric Railway)

Restoran Yoridokoro di Prefektur Kanagawa, Jepang, menyajikan beragam makanan sehat dengan himono (ikan asin khas Jepang) sebagai menu utamanya. 
KARAKSA MEDIA Restoran Yoridokoro di Prefektur Kanagawa, Jepang, menyajikan beragam makanan sehat dengan himono (ikan asin khas Jepang) sebagai menu utamanya.

2. Yoridokoro

Yoridokoro menyajikan beragam makanan sehat dengan himono (ikan asin khas Jepang) sebagai menu utamanya.

Restoran ini sering dijadikan tempat untuk saling bertukar informasi mengenai pariwisata sehingga banyak wisatawan maupun penduduk lokal yang datang dan berkumpul di sini.

Bila beruntung, Anda dapat duduk di kursi counter dan makan sambil melihat kereta api Enoden yang sedang melaju melalui jendela.

Informasi Tempat
Alamat: Kanagawa, Kamakura-shi, Inamuragasaki 1-12-16
Jam Operasional: 07.00-18.00
Hari Libur: Rabu
Akses: 2 menit jalan kaki dari stasiun Inamuragasaki (Enoshima Electric Railway)

Kamakura Waku di Prefektur Kanagawa, Jepang, merupakan restoran khusus yang menyajikan menu Kaiseki-Ryori atau set menu khas Jepang yang umum disajikan pada acara-acara formal. 
KARAKSA MEDIA Kamakura Waku di Prefektur Kanagawa, Jepang, merupakan restoran khusus yang menyajikan menu Kaiseki-Ryori atau set menu khas Jepang yang umum disajikan pada acara-acara formal.

3. Kamakura Waku

Kamakura Waku yang dibuka pada Februari 2017 merupakan restoran khusus yang menyajikan menu Kaiseki-Ryori atau set menu khas Jepang yang umum disajikan pada acara-acara formal.

Di sini, hidangan dibuat sesuai dengan musim yang berlangsung. Restoran ini juga menggunakan bahan makanan dan peralatan makan yang dikumpulkan dari berbagai daerah di Jepang. Restoran ini menyajikan enam menu yang berbeda setiap musimnya.

Informasi Tempat
Alamat: Kanagawa, Kamakura-shi, Yuigahama 2-3-28
Jam Operasional: 11.00-15.00 (LO 14.00), 17.00-22.00 (LO 21.00)
Sabtu dan Minggu, Hari Libur Nasional: 11.00-22.00 (LO 21.00)
Hari Libur: Tidak ada
Akses: 7 menit jalan kaki dari stasiun Kamakura
(JR Yokosuka Line & Enoshima Electric Railway)

Tamagoyaki Ozawa di Prefektur Kanagawa, Jepang, merupakan restoran terkenal yang menyajikan menu Tamagoyaki atau telur dadar khas Jepang.KARAKSA MEDIA Tamagoyaki Ozawa di Prefektur Kanagawa, Jepang, merupakan restoran terkenal yang menyajikan menu Tamagoyaki atau telur dadar khas Jepang.

4. Tamagoyaki Ozawa

Tamagoyaki Ozawa merupakan restoran terkenal yang menyajikan menu Tamagoyaki atau telur dadar khas Jepang.

Tamagoyaki yang dibuat menggunakan empat butir telur ini memiliki tekstur yang lembut, dan sangat cocok dimakan dengan dashi (saus khas Jepang) dari resep rahasia restoran ini yang memiliki aroma dan rasa manis yang lembut.

Informasi Tempat
Alamat: Kanagawa, Kamakura-shi, Komachi 2-9-6 Arcadia Building 2F
Jam Operasional: 11,30-17.00 (restoran tutup begitu makanan habis terjual)
Hari Libur: Minggu dan Hari Libur Nasional
Akses: 5 menit jalang kaki dari stasiun Kamakura
(JR Yokosuka Line & Enoshima Electric Railway)

Kamakura Neko no Ma di Prefektur Kanagawa merupakan kafe kucing bernuansa retro yang dibangun menyerupai rumah penduduk Jepang zaman dulu. KARAKSA MEDIA Kamakura Neko no Ma di Prefektur Kanagawa merupakan kafe kucing bernuansa retro yang dibangun menyerupai rumah penduduk Jepang zaman dulu.

5. Kamakura Neko no Ma

Kamakura Neko no Ma merupakan kafe kucing bernuansa retro yang dibangun menyerupai rumah penduduk Jepang zaman dulu. Cukup dengan membayar biaya masuk dan memesan satu menu makanan, Anda dapat bermain bersama para kucing hingga puas.

Informasi Tempat
Alamat: Kanagawa, Kamakura-shi, Fueda 6-9-7
Jam Operasional: 11.00-18.00 (LO 17:30)
Hari Libur: Senin minggu kedua dan keempat setiap bulan
Akses: 10 menit dengan bus Enoden dari stasiun Kamakura (turun di halte bus Uchikoshi) dan 3 menit jalan kaki dari halte bus Uchikoshi.

Provided by Tokyo Walker (Nationwide Edition, 19 September 2017)

EditorI Made Asdhiana
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM