Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Kolektor Mug Starbucks Wajib ke Jepang!

Kompas.com - 9/Nov/2017, 17:04 WIB
You Are Here Collection kini mengeluarkan edisi Jepang dalam bentuk mug dan cangkir espresso yang dijual di gerai-gerai Starbucks seluruh Jepang.
Lihat Foto
You Are Here Collection kini mengeluarkan edisi Jepang dalam bentuk mug dan cangkir espresso yang dijual di gerai-gerai Starbucks seluruh Jepang.

KOMPAS.com - “You Are Here Collection” yang sudah terkenal di antara turis mancanegara dengan berbagai produk dengan ciri khas desain dari masing-masing wilayah di dunia kini mengeluarkan edisi Jepang dalam bentuk mug dan cangkir espresso, demitasse.

Koleksi ini telah dijual di gerai-gerai Starbucks di seluruh Jepang dengan harga mug 1.800 Yen dan cangkir 1.200 Yen, belum termasuk pajak.

“You Are Here Collection” tidak hanya menggunakan gunung Fuji, Sakura, dan kastil sebagai obyek yang mewakili Jepang pada mug dan cangkirnya.

(Baca juga : Wajib Coba, Burger dengan Cita Rasa ala Jepang)

Ada pula makanan seperti sushi atau ramen yang telah mendunia serta budaya sebagai bagian dari ilustrasinya. Tambahan lagi, ada juga gambar monyet yang sedang berendam di dalam onsen.

Secara keseluruhan, mug dan cangkir ini dapat membangkitkan kenangan akan Jepang saat melihat desain keseluruhannya.

Pada cangkir, terdapat tambahan benang merah yang bisa menjadikannya sebagai pajangan.

Keduanya dikemas dalam kotak khusus sehingga cocok juga dijadikan sebagai oleh-oleh khas Jepang.

Provided by Walkerplus and Tokyo Walker (Nationwide edition, 25 September 2017)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.