Hadirkan Chef Degan, Resinda Hotel Karawang Suguhkan Starry Nights - Kompas.com

Hadirkan Chef Degan, Resinda Hotel Karawang Suguhkan Starry Nights

Kontributor Karawang, Farida Farhan
Kompas.com - 11/11/2017, 11:55 WIB
Resinda Hotel KarawangDokumentasi Resinda Hotel Resinda Hotel Karawang

KARAWANG, KOMPAS.com - Resinda Hotel Karawang By Padma Hotel mempersembahkan Starry Nights with chef Degan pada 10 dan 11 November 2017 di The Oryza Restaurant Terrace mulai pukul 19.00, dalam balutan keromantisan langit Kota Pangkal Perjuangan.

Selain dari keahliannya meramu masakan Indonesia dan Thailand, chef yang karib disapa chef Degan ini merancah kepopulerannya sebagai juri Master Chef Indonesia.

Director of Operations Padma Hotels, Tjipjanto Soerjanto, mengatakan, pihaknya bangga menyambut chef berbakat, Degan Septoaji, sebagai corporate executive yang baru.

"Kami sangat senang dapat bekerja dan berkolaborasi bersama serta menyambut chef Degan. Sebuah perjalanan kuliner yang menyenangkan sudah ada di depan mata," ungkapnya.

(Baca juga : 55 Hidangan Dunia Disajikan dalam Festival Kuliner Plaza Indonesia)

Berbekal pengetahuannya yang luas dari Berufsbildende Schule Technik II dan pengalaman kerja yang tak terbantahkan seperti 3-Michelin star Schwarzwaldsube di Traube Tonbach Hotel, Jerman, chef degan mengangkat kuliner di Padma Hotels ke kancah yang lebih tinggi.

"Saya sangat senang dan bersyukur atas sambutan yang sangat hangat ini, dan tidak sabar untuk berbagi ilmu dan semangat saya ke teman-teman satu tim," ungkapnya.

Dalam Starry Nights with Chef Degan, ia akan mempersembahkan tiga masakan Indonesia yang dimodernisasikan di bawah keromantisan bintang dan langit kota Karawang.

Untuk hidangan pembuka, tamu disuguhkan Udang Ketumbar dengan selada daging udang cacah, tomat, mentimun, daun ketumbar, dan saus cabai lemon, berikut cara memasaknya.

Kemudian, tamu akan dihidangkan dan dimanjakan dua pilihan, yakni Salmon Lodeh dan Daging Sapi Bumbu Rawon sebagai hidangan utama. Sementara untuk penutup, chef Degan menyuguhkan rujak dengan kesegaran buah-buahan tropis, saus kacang, nanas, dan sorbet asam jawa.

Untuk menikmati pengalaman tak terlupakan tersebut, pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp 260.000 net per orang, pada 10 dan 11 November 2017 di The Oryza Restaurant Terrace mulai pukul 19.00 WIB.

Jamuan makan malam yang sangat spesial ini akan diakhiri dengan meet and greet serta sesi foto bersama chef Degan.

PenulisKontributor Karawang, Farida Farhan
EditorI Made Asdhiana
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM