Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Tahun Ini, Beach Club Baru Hadir di Sanur Bali

Kompas.com - 13/11/2017, 22:03 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 JAKARTA, KOMPAS.com - Bali senantiasa menghadirkan destinasi baru bagi wisatawan. Beach club menjadi destinasi yang cocok bagi wisatawan yang ingin bersantai di pinggir pantai yang dilengkapi fasilitas maksimal.

Jaringan hotel ARTOTEL, tak ketinggalan meluncurkan beach club baru di kawasan Pantai Sanur Bali dengan nama ARTOTEL Beach Club.

"Kami ingin menyambut semua generasi untuk mendapat layanan yang memuaskan. Semuanya disambut, cocok untuk berbagai generasi, termasuk keluarga," kata General Manager ARTOTEL Beach Club, Daniel Weinberg di acara temu media, ARTOTEL Thamrin, Jumat (10/11/2017).

(Baca juga : Gratis! Ajak Teman Liburan ke Thailand Lewat Kuis Ini)

ARTOTEL Beach Club akan dibuka pada 20 Desember 2017 dengan lokasi di Danau Tamblingan 35, Sanur, Bali. Dengan luas 7.000 meter persegi, beach club ini dirancang oleh firma arsitekrur PBM, perancang resort terbaik di dunia, Nihi Sumba Island di Pulau Sumba.

Weinberg menyebutkan gaya arsitektur ARTOTEL Beach Club akan lebih dekat ke nuansa alami, dengan susunan bambu yang menjadi rumah raksasa. Tak lupa beach club ini juga dikelelingi pohon beringin dan lapangan rumput yang memberi keteduhan.

(Baca juga : Artotel Sanur, Pilihan Menginap di Bali untuk Turis Berjiwa Seni)

Untuk fasilitas, ARTOTEL Beach Club dilengkapi kolam renang, toko boutique, restoran, serta kawasan pantai pasir putih.

Beach Club ini terbuka untuk acara umum seperti pesta pernikahan atau acara korporasi. Di sini, tamu juga dapat ikut serta dalam porgram seni yang menjadi ciri khas dari ARTOTEL.

Untuk hidangan, ARTOTEL Beach Club akan dikawal oleh Execuitve Chef asal Belgia, Manuel Effendi yang akan menyajikan hidangan dnegan banyak buah segar dan rempah-rempah.

ARTOTEL adalah jaringan hotel asli Indonesia yang kini merambah ke manajemen acara dan merchandise kurasi dengan unsur seni. Ini menjadikan ARTOTEL sebagai jaringan hotel yang menggabungkan konsep seni dan akomodasi. Tahun depan ARTOTEL akan membuka Beach Club di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

********************

Mau paket wisata gratis ke Thailand bersama 1 (satu) orang teman? Ikuti kuis kerja sama Omega Hotel Management dan Kompas.com dalam CORDELA VACATION pada link INI. Hadiah sudah termasuk tiket pesawat (PP), penginapan, dan paket tur di Bangkok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com