Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jika Gunung Agung Meletus, Hotel Ini Suguhkan Perpanjangan Menginap Gratis

Kompas.com - 18/11/2017, 09:03 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski isu Gunung Agung belum reda, wisatawan masih disebut aman bila traveling ke Bali. Namun jika sewaktu-waktu Gunung Agung meletus, Anda yang menginap di TAUZIA Hotels bisa mendapatkan perpanjangan menginap gratis.

TAUZIA Hotels terdiri dari beberapa brand seperti HARRIS Vertu, HARRIS, FOX Harris, YELLO, dan POP!. 

"Kami memberikan fasilitas ini untuk meyakinkan tamu-tamu kami untuk tetap melakukan perjalanan ke Bali juga untuk mendukung kampanye #visitbali," tutur Irene Janti selaku Chief Marketing Officer TAUZIA Hotels.

Baca juga : Bila Gunung Agung Erupsi, Menpar Siapkan Kapal Pelni Evakuasi Turis

Jika Gunung Agung meletus, pariwisata di Pulau Dewata tentu terkena dampaknya. Kemungkinan besar Bandara I Gusti Ngurah Rai juga akan ditutup. 

Namun jika menginap di jaringan TAUZIA, Anda bisa mendapatkan perpanjangan menginap secara gratis sampai bandara kembali dibuka.

"Jadi silahkan lanjutkan rencana Anda dan kunjungi Bali, dapatkan pengalaman kuliner, budaya dan alam yang menyenangkan di sana," tambah Irene.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com