6 Destinasi Wisata Impian Pevita Pearce Tahun 2018, Apa Saja? - Kompas.com

6 Destinasi Wisata Impian Pevita Pearce Tahun 2018, Apa Saja?

Wahyu Adityo Prodjo
Kompas.com - 06/12/2017, 20:05 WIB
Kumpulan shooling fish yang ditemukan KompasTravel di perairan dekat Pulau Arborek, Raja Ampat, Kamis (19/10/2017).KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Kumpulan shooling fish yang ditemukan KompasTravel di perairan dekat Pulau Arborek, Raja Ampat, Kamis (19/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Pevita Pearce mengaku punya beberapa destinasi liburan impian yang ingin dikunjungi pada 2018. Destinasi yang ia ingin kunjungi masih didominasi oleh tempat wisata dalam negeri.

"Aku mau ke Derawan. Ada satu (destinasi) internasional aku mau ke Jepang karena aku suka makanannya. Terus aku mau ke Raja Ampat lagi," kata Pevita saat jumpa pers Lauching Logo Baru dan Brand Ambassador Pegipegi di Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Di Raja Ampat, Pevita mengatakan ingin kembali menyelam di spot-spot diving. Ia juga menyebut ingin ke Derawan untuk menyelam.

Artis peran Pevita Pearce ditemui saat launching Logo Baru dan Brand Ambassador Pegipegi di Jakarta, Selasa (5/12/2017).  Sosok Pevita Pearce dianggap mampu mewakili sosok anak muda yang fun, energetic, dan gemar traveling ke berbagai destinasi seru, baik di Indonesia maupun mancanegara.KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO Artis peran Pevita Pearce ditemui saat launching Logo Baru dan Brand Ambassador Pegipegi di Jakarta, Selasa (5/12/2017). Sosok Pevita Pearce dianggap mampu mewakili sosok anak muda yang fun, energetic, dan gemar traveling ke berbagai destinasi seru, baik di Indonesia maupun mancanegara.

"Aku mau eksplor tempat-tempat baru di Bali sih. Di Ubud, terus aku Aku mau ke Gilimanuk. Aku dengar diving-nya di Derawan bagus banget," ujarnya.

Ia pun ingin menikmati destinasi wisata di dalam negeri seperti Bandung dan Yogyakarta. Pevita tertarik ke dua destinasi itu karena ingin berwisata kuliner.

Pulau Derawan di Kalimantan Timur.BARRY KUSUMA Pulau Derawan di Kalimantan Timur.

Menyambut 2018, Pegipegi memperkenalkan visi serta meluncurkan logo baru pada Selasa (5/12) di Raffles Hotel, Jakarta.

Dalam filosofinya, logo baru Pegipegi berkarakter lebih fun, fresh, young, adventures, happy dan dynamic dan mempunyai visi untuk menjadi “Fun Traveling Partner” bagi masyarakat Indonesia.

Tidak hanya rebranding dengan logo baru, Pegipegi juga menggandeng Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador. Sosok Pevita Pearce dianggap mampu mewakili sosok anak muda yang fun, energetic, dan gemar traveling ke berbagai destinasi seru. Baik di Indonesia maupun mancanegara.

********************

Mau paket wisata gratis ke Thailand bersama 1 (satu) orang teman? Ikuti kuis kerja sama Omega Hotel Management dan Kompas.com dalam CORDELA VACATION pada link INI. Hadiah sudah termasuk tiket pesawat (PP), penginapan, dan paket tur di Bangkok.

PenulisWahyu Adityo Prodjo
EditorSri Anindiati Nursastri
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM