3 Camilan Hits dan "Instagramable" di Aeon Jakarta Garden City - Kompas.com

3 Camilan Hits dan "Instagramable" di Aeon Jakarta Garden City

Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja
Kompas.com - 07/12/2017, 20:04 WIB
Menu Cheese Butter Corn Ice Cream di gerai Ezo Cheesecakes di Aeon Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).KOMPAS.COM/Anggita Muslimah Menu Cheese Butter Corn Ice Cream di gerai Ezo Cheesecakes di Aeon Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com – Berwisata tak harus selalu ke tempat-tempat yang terbuka (outdoor). Pada akhir pekan, Anda juga bisa berwisata kuliner di pusat perbelanjaan terutama di Jakarta.

Salah satu mal yang baru buka beberapa bulan yang lalu adalah Aeon Mall Jakarta Garden City. Tidak hanya berbelanja, Anda bisa menikmati camilan hits sekaligus cocok diunggah di Instagram. Berikut tiga di antaranya.

1. Cheese Tea

Salah satu minuman terkenal asal Thailand berlabel Kamu Tea bisa Anda cicipi di Aeon Jakarta Garden City. Letaknya di lantai Ground Floor.

Baca juga : Lagi Hits! Cheese Tea dari Thailand Hadir di Jakarta

Kamu Tea menyuguhkan aneka minuman antara lain Milk Tea, Thai Tea, Matcha, Fruit Tea atau Fresh Tea, Coffee, Cocoa & Milk, juga Cheese Tea.

Minuman matcha cheese tea di gerai Kamu Tea yang ada di Aeon Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).KOMPAS.COM/Anggita Muslimah Minuman matcha cheese tea di gerai Kamu Tea yang ada di Aeon Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).

Minuman tersebut terdiri dari matcha (teh hijau) yang bagian atasnya dituangkan cream cheese, lalu ditaburi bubuk matcha. Di atas tutup minuman juga diberikan potongan jeruk lemon.

Minuman digerai tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 39.000.

2. Es Krim dengan Cone Jagung

KompasTravel menemukan es krim jagung dengan nama Cheese Butter Corn Ice Cream di gerai Ezo Cheesecakes. 

Baca juga : Unik dan Wajib Coba! Ada Es Krim Pakai Cone Jagung Bakar di Jakarta

Perlu Anda coba, sebab saat KompasTravel mencoba icip es krim tersebut, rasanya manis persis seperti jagung aslinya dengan tekstur yang lembut. Selain rasa jagung, ada pula perpaduan rasa keju yang terasa saling melengkapi.

Saat es krim sudah terurai oleh lidah, terasa ada beberapa kulit jagung yang tersisa.

Nah, ketika bagian es krim mulai habis, jagung manis bakar pun siap disantap. Jagung yang sebelumnya sudah direbus ini dapat langsung digigit. Untuk bisa menikmati es krim jagung ini, siapkan kocek sebesar Rp 38.000.

3. Karaage

Camilan ayam goreng asal Jepang ini berbeda dengan karaage pada umumnya. Sebab, rasanya sangat kental dengan bumbu rempah ketumbar.

Baca juga : Santap Karaage Berempah Ketumbar dengan Topping Lelehan Keju, Mau?

Tidak hanya sebatas ayam goreng rasa ketumbar, di gerai Kin No Torikara Anda bisa menikmati pula dengan lelehan keju yang menyelimuti karaage tersebut.

Chicken karaage berbentuk stik dari gerai Kin No Torikara di Aeon Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).KOMPAS.COM/Anggita Muslimah Chicken karaage berbentuk stik dari gerai Kin No Torikara di Aeon Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).

Rasa karaage tersebut pun bisa dinikmati dengan beragam saus. KompasTravel memilih beberapa saus antara lain spicy mayo, keju, dan original spice. Ketika mencocol saus yang berbeda, rasa yang ditimbulkan pun tak sama.

Untuk ukurannya sendiri beragam, yakni single size, double size, dan mega size. KompasTravel mencoba ukuran single size seharga Rp 28.000 ditambah lelehan keju dengan harga Rp 7.000.

********************

Mau paket wisata gratis ke Thailand bersama 1 (satu) orang teman? Ikuti kuis kerja sama Omega Hotel Management dan Kompas.com dalam CORDELA VACATION pada link INI. Hadiah sudah termasuk tiket pesawat (PP), penginapan, dan paket tur di Bangkok.

PenulisAnggita Muslimah Maulidya Prahara Senja
EditorSri Anindiati Nursastri
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM