Fakta-fakta Gaya Liburan Pevita Pearce - Kompas.com

Fakta-fakta Gaya Liburan Pevita Pearce

Wahyu Adityo Prodjo
Kompas.com - 07/12/2017, 22:05 WIB
Pevita Pearce hadir pada acara peluncuran Vivo V5s di Hotel Raflles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Pevita Pearce hadir pada acara peluncuran Vivo V5s di Hotel Raflles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore.
JAKARTA, KOMPAS.com - Selain sibuk berkegiatan di dunia hiburan, aktris Pevita Pearce masih menyempatkan diri untuk berlibur. Ia mengaku liburan dua kali dalam setahun.
 
"Ya, orang terdekat selalu aku ajak, temen-teman aku selalu ajak. Tapi mereka ada kesibukan masing-masing, jadwalnya suka gak fit sama aku," kata Pevita saat jumpa pers Lauching Logo Baru dan Brand Ambassador Pegipegi di Jakarta, Selasa (5/12/2017).
 
Lalu seperti apa fakta-fakta gaya liburan Pevita Pearce? Berikut fakta-fakta yang dirangkum KompasTravel setelah sesi wawancara.
 
1. Fleksibel dalam memilih teman wisata
 
Pevita mengaku fleksibel saat memilih teman perjalanan saat berlibur. Ia mengatakan bisa mengajak teman-temannya atau mengajak anggota keluarga.
 
2. Bisa seorang diri atau bersama teman
 
Saat berlibur, Pevita bisa pergi sendiri maupun bersama teman-teman. Hal itu ia akui karena bergantung pada jadwal pekerjaan.
 
"Aku bisa traveling dadakan, kalau misalnya mau traveling temen-temen lain kantoran, aku kerja di weekend, temen aku di weekend baru liburan. Jadi aku lebih sering solo traveling aja sih, kalau misal enggak, aku biasanya ajak kakak aku," ujar Pevita.
 
3. Lebih pilih backpacking

Pevita mengaku lebih suka memilih gaya liburan secara backpacking dibanding pergi menggunakan pemandu wisata. Pevita lebih merasa mendapatkan pengalaman baru saat backpacking.
 
"Karena sometimes it's nice to get lost. Karena waktu lost di perjalanan kita memiliki satu experience baru. Tapi lost-nya enggak sampe ekstrem gitu," ujar Pevita.
 
4. Lebih suka wisata pantai
 
Saat memilih destinasi wisata, Pevita lebih suka pergi ke laut daripada gunung. Pevita mengaku lebih mendapatkan ketenangan saat berwisata ke pantai.
 
"Aku pernah beberapa kali naik gunung, tapi kayaknya aku lebih menikmati santai-santai di pantai," kata Pevita.
 
5. Suka mendengarkan musik dan baca buku di pantai
 
Pevita suka mendengarkan musik saat berada di pantai. Ia mengaku telah menyiapkan sejumlah lagu sebelum berangkat.
 
"Aku suka duduk di pantai, chill, dengerin lagu, dengerin musik yang udah aku siapkan. Biasanya aku sudah siapin musik mau liburan. Nanti pas di pantai aku dengerin sambil santai. Biasanya aku bawa buku sama nulis apa aja yang aku pikirin sih," ujarnya.

********************

Mau paket wisata gratis ke Thailand bersama 1 (satu) orang teman? Ikuti kuis kerja sama Omega Hotel Management dan Kompas.com dalam CORDELA VACATION pada link INI. Hadiah sudah termasuk tiket pesawat (PP), penginapan, dan paket tur di Bangkok.

PenulisWahyu Adityo Prodjo
EditorSri Anindiati Nursastri
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM