Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Tahun Baru, Putri Duyung Ancol Tawarkan Paket Spesial

Kompas.com - 13/12/2017, 13:08 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Taman Impian Jaya Ancol menjadi salah satu spot paling ramai saat malam pergantian tahun. Selain Pantai Karnaval, banyak tempat lainnya untuk menikmati momen Tahun Baru.

Putri Duyung Ancol adalah salah satunya. Penginapan di tepi laut Jakarta ini menggelar acara Gala Dinner dengan tema Symphony of Olympus. Nuansa Yunani kuno akan bisa dirasakan oleh seluruh tamu yang menginap. 

Baca juga : Libur Akhir Tahun di Ancol, Ada Acara Apa Saja?

Dari rilis yang diterima KompasTravel, para tamu akan dihibur oleh penampilan penyanyi legendaris Betharia Sonata dan Vidi Aldiano. Ada pula demo memasak langsung, sehingga tamu bisa menyaksikan bagaimana para chef mengolah bahan makanan menjadi sajian yang menggugah selera.

Puncak acara akan ditutup dengan pesta kembang api pinggir laut. Para tamu juga berkesempatan mendapatkan doorprize yang bisa dibawa pulang.

Khusus malam pergantian tahun, Putri Duyung Ancol menawarkan paket spesial menginap 3 hari 2 malam sejak 30 Desember 2017 - 1 Januari 2018.PUTRI DUYUNG ANCOL Khusus malam pergantian tahun, Putri Duyung Ancol menawarkan paket spesial menginap 3 hari 2 malam sejak 30 Desember 2017 - 1 Januari 2018.

Khusus malam pergantian tahun, Putri Duyung Ancol menawarkan paket spesial menginap 3 hari 2 malam sejak 30 Desember 2017 - 1 Januari 2018. Paket termasuk sudah termasuk Gala Dinner, makan malam, sarapan, dan fasilitas rekreasi gratis ke beberapa wahana di Ancol. Antara lain Dunia Fantasi, Gondola, serta pilihan dua wahana yaitu Atlantis Water Adventure atau Ocean Dream Samudra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com