Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/12/2017, 21:10 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut akhir tahun, salah satu gerai kopi lokal mengeluarkan tiga varian minuman serba moka. Dengan tema 'Tis The Season For Mocha', tiga varian tersebut diluncurkan pada, Kamis (14/12/2017) di Jakarta.

“Signature Mocha, Salted Caramel Mocha, dan Orange Mocha. Ketiga minuman ini kami hadirkan untuk menemani waktu libur anda bersama orang terdekat Anda,” ujar Geoffry Samuel, Head of Marketing Maxx Coffee Indonesia, Kamis (14/12/2017).

(Baca juga : 6 Kopi Susu Kekinian, Yakin Sudah Coba Semuanya?)

Ketiganya memiliki perpaduan rasa perpaduan cokelat dan kopi yang diklaim dapat dinikmati oleh semua orang.

"Varian terbaru ini bisa dinikmati di seluruh outlet MAXX COFFEE di Indonesia sampai dengan 31 Januari 2018," ujar Geoffry Samuel.

Seperti apa minuman serba moka tersebut? Berikut KompasTravel himpun informasinya.

Signature Mocha, merupakan perpaduan dari espresso yang kaya dan full body dengan cokelat spesial khas dari Maxx Coffee. Signature Mocha ini juga merupakan menu permanen yang ada sebalumnya, tetapi telah diperbaharui dalam segi rasa.

Selain itu, minuman ini cocok bagi mereka penyuka kopi maupun minuman manis. Minuman ini dapat Anda nikmati dalam sajian ice, hot dan frappe.

Salted Caramel Mocha merupakan minuman yang terinspirasi dari perpaduan klasik espresso dan cokelat. Uniknya digabungkan dengan sensasi asin dan manis dari karamel. Dapat Anda nikmati dalam sajian ice, hot, dan frappe.

Orange Mocha, merupakan minuman yang terinspirasi dari perpaduan klasik antara cokelat dan jeruk valencia. Ditambah dengan ciri khas karakter espresso Maxx Coffee yang khas. Minuman ini juga dapat Anda nikmati dalam sajian ice, hot dan frappe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com