Dua Spot Foto yang Diburu Wisatawan di Desa Wisata Kandri Semarang - Kompas.com

Dua Spot Foto yang Diburu Wisatawan di Desa Wisata Kandri Semarang

Kompas.com - 21/12/2017, 16:35 WIB
Novi dan teman-temannya sedang berfoto di spot bunga sakura di Kampung Talunkacang, Kandri, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (16/12/2017).TRIBUN JATENG/LIKE ADELIA Novi dan teman-temannya sedang berfoto di spot bunga sakura di Kampung Talunkacang, Kandri, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (16/12/2017).

SEMARANG, KOMPAS.com - Setelah spot foto awan dan rumah salju yang viral di media sosial warga Semarang, kini muncul dua lokasi terbaru yang tak kalah kekinian.

Yaitu spot foto balon udara dan bunga sakura yang terletak di Kampung Talunkacang, Kandri, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah. Spot ini baru dibuka sekitar dua minggu.

"Dua ini spot baru, yang balon udara sudah dua minggu, yang bunga sakura baru satu minggu," ucap Fadlu Rizal (18), selaku pengelola spot balon udara dan bunga sakura, Sabtu (16/12/2017).

Baca juga : 7 Spot Foto yang Instagram Banget di Istana Panda Taman Safari

Spot bunga sakura ala Jepang menjadi daya tarik pengunjung. Ada juga sebuah balon udara warna warni yang seakan membawa pengunjung terbang di langit.

Ditambah latar belakang Waduk Jatibarang yang indah membuat tempat ini semakin menjadi incaran pemburu foto kekinian.

Tak hanya dari Kota Semarang, banyak juga pengunjung yang datang dari luar kota.

Baca juga : Berani Foto dengan Ikan Hiu di Karimunjawa?

"Kami dari Demak, sengaja datang kesini buat foto. Bagus tempatnya, pemandangan belakangnya bagus, tapi bunganya kurang banyak," ungkap Novi (20) kepada Tribunjateng.com.

Meskipun baru dibuka beberapa minggu, spot ini sadah banyak diminati oleh pemburu foto kekinian. Terbukti dengan banyaknya antrian pengunjung yang ingin berfoto di tempat ini.

Spot balon udara di Kampung Talunkacang, Kandri, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (16/12/2017). TRIBUN JATENG/LIKE ADELIA Spot balon udara di Kampung Talunkacang, Kandri, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (16/12/2017).
"Alhamdulilah meskipun baru dibuka sudah banyak yang datang, bahkan pas satu hari launching saja sudah ada yang datang," lanjut Rizal.

Untuk bisa berfoto di dua spot foto ini pengunjung harus mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan nomor antrean.

Cukup membayar Rp 5.000, pengunjung sudah bisa mendapatkan empat file foto terbaik. Pengelola sudah menyiapkan sebuah kamera digital beserta fotografer untuk mengabadikan pengunjung di spot ini.

Pengelola juga sudah menyiapkan properti mulai dari boneka, gitar, sayap malaikat agar foto pengunjung semakin bagus. (Tribun Jateng)

EditorI Made Asdhiana
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM