Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Restoran Baru yang Mesti Dicoba di Mal Central Park Jakarta

Kompas.com - 22/12/2017, 18:15 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Restoran Seribu Rasa dan Maison Tatsuya yang berada di bawah naungan Arena Group hadir di Mal Central Park, Jakarta Barat. Restoran tersebut bertempat di lantai satu, yang sebelumnya menjadi tempat restoran Hongkong Cafe dan Tatsuya.

"Central Park Mall merupakan shopping mall yang berlokasi di kawasan superblock Podomoro City yang terintegrasi dengan APL Ofiice Tower, Neo Soho Mall, Sho Capital Office Tower, Central Park Apartmet, dan beberapa apartment lainnya. Selain itu lokasinya sangat strategis dan merupakan salah satu pusat aktivitas perkantoran yang sibuk dan area domisili yang cukup padat di Jakarta Barat. Karena itu kami yakni dengan hadirnya Seribu Rasa dan Maison Tatsuya di Central Park Mall dapat lebih menjangkau pengunjung di Jakarta Barat yang penuh kesbukan di waktu kerja ataupun santai di akhir pekan," kata Direktur Arena Gorup, Petrus L. Sudjono sesuai siaran pers yang KompasTravel terima, Selasa (19/12/2017).

Restoran Seribu Rasa dikenal sebagai restoran yang menyajikan spesialisasi masakan Indonesia. Sementara, Maison Tatsuya menghadirkan konsep tepanyaki khas Jepang dan Korea Selatan, yang langsung dimasak oleh koki di depan tamu.

Black Pepper Squid Malioboro, salah satu menu favorit di Restoran Seribu Rasa. Kompas.com/Silvita Agmasari Black Pepper Squid Malioboro, salah satu menu favorit di Restoran Seribu Rasa.
Kapasitas pengunjung di Restoran Seribu Rasa mencapai 140 orang dengan empat ruang privat, yang dapat berfungsi sebagai ruang rapat. Sedangkain Restoran Maison Tatsuya 85 orang.

Bersamaan dengan momen pembukaan, kedua restoran ini memberi promo kartu kredit kepada pengunjung. Bagi pengunjung Citibank, diskon 30 persen minimal transaksi Rp 500.000 (Seribu Rasa) dan Rp 300.000 (Maison Tatsuya), maksimal transaksi Rp 1,5 juta sebelum pajak. Promo ini berlaku hingga 24 Desember 2017.

Sedangkan bagi pengguna kartu kredit HSBC, gratis menu (Senin-Jumat) minimal transaksi Rp 500.000, dan diskon 50 persen untuk item kedua hingga 31 Desember 2017.

Di Maison Tatsuya pembayaran dnegan kartu kredit HSBC mendapat voucher cashback Rp 50.000 untuk minimal transasksi Rp 300.000, sebelum pajak hingga 31 Januari 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com