Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Menarik Liburan Akhir Tahun dari Santika Indonesia

Kompas.com - 24/12/2017, 08:12 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Menyambut natal dan tahun baru, jaringan hotel Santika Indonesia Hotels and Resorts menawarkan promo menarik dari setiap hotelnya. Tawaran menarik mulai dari paket menginap hingga paket perayaan tahun baru.

“Setiap hotel kami mulai dari Amaris sampai The Royal Collection mempunyai promo spesial dalam menyambut Natal dan Tahun baru, temanya pun berbeda-beda di setiap hotel dan di setiap kota, sehingga tamu dapat memilih mana yang paling menarik bagi mereka,” kata Corporate Public Relations Coordinator Santika Indonesia Hotels and Resorts, Prita Gero, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTravel, Jumat (22/12/2017).

Nah, untuk promo yang ditawarkan antara lain sebagai berikut.

Amaris Hotel

Salah satunya adalah Amaris Hotel Tangerang yang menawarkan paket “Early Bird New Year’s Eve” dengan harga Rp 780.000 untuk 2 (dua) malam. Harga sudah termasuk breakfast untuk dua orang dan free souvenir bagi yang mengambil paket ini.

Kemudian, di Amaris Hotel Pakuan – Bogor, juga menawarkan paket menginap 3 hari 2 malam seharga Rp 1.250.000. Harga tersebut sudah termasuk dengan jalan-jalan ke Jungle Land dan Taman Safari Cisarua dan disiapkan shuttle untuk ke sana.

Tarian khas Betawi di Hotel Santika Premiere Slipi JakartaKOMPAS.com/Silvita Agmasari Tarian khas Betawi di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta
Hotel Santika

Tidak hanya hotel Amaris, Hotel Santika Banyuwangi dan Bengkulu berikan pula promo menarik.

Ada Hotel Santika Banyuwangi merayakan tahun baru dengan tema “Be Cool with Denim”. Promo yang ditawarkan yakni menginap 3 hari 2 malam, new year eve dinner untuk 2 orang, menikmati perayaan tahun baru seperti live magician, modern dance dan doorprize menarik dengan harga Rp 1.730.000.

Sementara, Hotel Santika Bengkulu di tahun baru ini menawarkan harga menginap dengan harga Rpp 1.100.000 juga mendapatkan kesempatan untuk ikut undian mendapatkan satu buah sepeda motor.

Lalu untuk daerah Jabodetabek, Hotel Santika TMII menawarkan acara perayaan tahun baru yang diberi nama “Flight to 2018”.

Hotel Santika Premiere

Hotel berbintang empat ini banyak menawarkan paket spesial buffet untuk merayakan natal dan tahun baru. Salah satunya, Hotel Santika Premiere Malang akan merayakan tahun baru dengan tema “Beach Themed Party”.

Paket yang ditawarkan dengan harga Rp 1.900.000. Harga tersebut sudah termasuk menginap satu malam, hadiah pada saat check in dan check out, juga gala dinner untuk dua orang.

Makan malam romantis di Swept Away yang berada di The Samaya Ubud, Bali. The Samaya Ubud Makan malam romantis di Swept Away yang berada di The Samaya Ubud, Bali.

The ANVAYA Beach Resort – Bali

Hotel berbintang lima ini menawarkan paket liburan “Magical Night Under The Stars” dengan harga buffet dinner Rp 850.000++ per orangnya. Harga sudah termasuk live entertainment berupa fireworks, fire dance dan masih banyak lagi.

The Samaya & The Kayana

The Samaya Ubud mengadakan paket perayaan Natal dan Tahun baru di restoran mereka yang terkenal “Swept Away”. Untuk Christmas Dinner, tamu cukup membayar Rp 550.000 per orang dan untuk perayaan tahun barunya, The Samaya Ubud mengadakan acara “Royal Balinese” dengan harga Rp 1.450.000 per orang. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com