Indahnya Iluminasi yang Mewarnai Tokyo Tower dan Tokyo Sky Tree - Kompas.com
Karaksa Media Partner adalah media online penyedia berita terkini seputar Jepang dari sumber terpercaya, “Japan Walker”. Kami akan menyampaikan berita seputar Jepang terkini dari semua genre, seperti kuliner, produk & tren terbaru, festival musiman, tempat hangout, hidden spot, dan masih banyak lainnya.

Indahnya Iluminasi yang Mewarnai Tokyo Tower dan Tokyo Sky Tree

Kompas.com - 25/12/2017, 14:08 WIB
Setiap musim dingin Menara Tokyo ini selalu dipenuhi pengunjung karena diadakan berbagai event dan ilumimasi cahaya. Festival diselenggarakan hingga 28 Februari 2018.KARAKSA MEDIA Setiap musim dingin Menara Tokyo ini selalu dipenuhi pengunjung karena diadakan berbagai event dan ilumimasi cahaya. Festival diselenggarakan hingga 28 Februari 2018.

KOMPAS.com - Menara Tokyo dan Tokyo Sky Tree (R) merupakan dua menara yang menjadi simbol kota Tokyo. Bersamaan dengan datangnya musim dingin di Jepang, kedua menara yang menjulang tinggi ini akan dihiasi oleh iluminasi cahaya.

Pastikan untuk tidak lewatkan kesempatan melihat pemandangan ini saat berkunjung ke Jepang.

Menara Tokyo Versi Musim Dingin

Festival iluminasi cahaya tahunan di menara Tokyo, Tokyo Tower Winter Fantasy, kali ini akan diadakan untuk ke-21 kalinya.

Baca juga : Inilah Pertunjukan Iluminasi Terbesar di Tokyo dan Sekitarnya

Setiap musim dingin menara ini selalu dipenuhi oleh pengunjung karena diadakan berbagai event dan ilumimasi cahaya. Festival ini akan diselenggarakan hingga 28 Februari 2018.

Anda akan dibuat ingin mengabadikan keindahan cahaya iluminasi yang berkilau di langit musim dingin ini dalam sebuah foto. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan malam kota Tokyo dari atas menara.

Tokyo Tower Winter Fantasy
Lokasi: Lantai observasi utama, pintu masuk utama Tokyo Tower 1F
Alamat: Tokyo, Minato-ku, Shiba-Koen 4-2-8
Jam operasional: 16.00-23.00 (penerimaan pengunjung terakhir 22.30)
Akses: 5 menit jalan kaki dari stasiun Subway Akabanebashi (Toei Line)

Tokyo Sky Tree Town yang Dibalut Suasana Natal

Tokyo Sky Tree Town (R) Dream Christmas 2017 adalah festival iluminasi cahaya bertema “kirameku hoshi ga terasu machi” (kota yang disinari kelap kelip bintang yang berkelap-kelip) yang akan diselenggarakan hingga 4 Maret 2018.

Tokyo Sky Tree Town (R) Dream Christmas 2017 adalah festival iluminasi cahaya bertema kirameku hoshi ga terasu machi (kota yang disinari kelap kelip bintang yang berkelap kelip) yang akan diselenggarakan hingga 4 Maret 2018.KARAKSA MEDIA Tokyo Sky Tree Town (R) Dream Christmas 2017 adalah festival iluminasi cahaya bertema kirameku hoshi ga terasu machi (kota yang disinari kelap kelip bintang yang berkelap kelip) yang akan diselenggarakan hingga 4 Maret 2018.
Selama festival ini berlangsung, areal di sekitar menara, Tokyo Sky Tree Town, akan dipenuhi dengan cahaya berwarna.

Baca juga : Indahnya Warna-warni Iluminasi di Pusat Kota Tokyo

Anda harus melihat iluminasi cahaya yang menghiasi taman bunga hikari garden (taman cahaya) yang berada tepat di kaki menara ini. Selain itu, berbagai event menarik, seperti pertunjukan live special natal, juga akan menambah keramaian festival ini.

Gemerlap cahaya iluminasi yang menghiasi seluruh areal yang mengelilingi kedua menara ini. Datang dan nikmati pemandangan ini secara langsung, serta jadikan kesempatan tersebut sebagai salah satu kenangan Anda selama berkunjung ke Jepang.

Tokyo Sky Tree Town (R) Dream Christmas 2017
Lokasi: Tokyo Sky Tree Town (R)
Alamat: Tokyo, Sumida-ku, Oshiage 1-1-2
Jam operasional: 16.00-24.00
Akses: Terhubung langsung dengan stasiun Tokyo Sky Tree (Tobu Isesaki Line atau Tobu Sky Tree Line)

Provided by Japan Walker TM, Tokyo Walker TM (27 November 2017)

EditorI Made Asdhiana
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM