BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan OPPO

Liburan Gratis dan Dapat Hadiah? Begini Caranya…

Kompas.com - 28/12/2017, 11:32 WIB
Aningtias Jatmika

Penulis

 

KOMPAS.com – Liburan adalah hal yang menyenangkan. Momen-momen menjelajah tempat-tempat seru tak akan terlupa dari ingatan. Hal itu pula yang dirasakan oleh peserta Take Me Anywhere 2 (TMA 2).

Meski sudah setahun berlalu, peserta TMA 2 masih akan selalu teringat bagaimana serunya momen-momen kebersamaan menjelajahi Yogyakarta.

TMA 2 berlangsung pada 14-16 Oktober 2016 lalu. Sebanyak 10 pemenang Quiz on Article dan Photo Competition menyambangi berbagai destinasi di Yogyakarta, seperti Kebun Buah Mangunan, Hutan Pinus Mangunan, Gumur Pasir Barchan, Embung Nglanggeran, juga Merapi Lava Tour.

Take Me Anywhere 3 Take Me Anywhere 3


Nah kali ini, Kompas.com bersama OPPO F5 akan kembali menggelar kuis Take Me Anywhere 3 (TMA3) with OPPO F5 yang siap mengajak 10 peserta beruntung untuk berlibur bersama @hendrickhartono dan @sonyapan ke destinasi yang tak kalah menarik pada 8-11 Februari 2018 mendatang.

Seperti diketahui, Hendrick Hartono (@hendrickhartono) sudah menjelajahi 51 negara demi mencicipi kopi di berbagai belahan dunia. Pria ini bahkan sudah mendapatkan predikat Q Arabica Grader dari Specialty Coffee Association of Indonesia (SCAI).

Sementara itu, nama Sonya Pandarmawan (@sonyapan) tentu tak asing di telinga para penggemar idol group di Indonesia. Meski sudah “lulus” dari dunia idol group, @sonyapan tetap eksis di dunia entertainment. Pada 2014 lalu, Sonya turut membintangi film Marmut Merah Jambu bersama Raditya Dika.

Traveling memang telah menjadi hobi bagi Hendrick juga Sonya. Keduanya akan menemani para peserta TMA 3 kali ini.

Selama event TMA3 berlangsung, seluruh biaya akomodasi, konsumsi (tiga kali sehari), transportasi, serta paket wisata akan ditanggung oleh Kompas.com dan OPPO. Tak hanya itu, tiap peserta juga akan mendapatkan OPPO F5 secara cuma-cuma.

Take Me Anywhere 3 Take Me Anywhere 3

Untuk bisa mendapatkan kesempatan berlibur gratis bersama Kompas.com dan OPPO, kamu hanya perlu mengunggah foto selfie atau group selfie dengan tema "Unforgettable Journey". Pilih foto perjalanan liburan seru yang tak terlupakan untuk diunggah ke akun Instagram milikmu.

Jangan lupa, tuliskan caption yang paling menarik yang menceritakan perjalanan tersebut. Lalu, ajak minimal tiga teman dengan cara me-mention mereka di caption untuk ikut serta Photo Competition Take Me Anywhere 3.

Selain hadiah utama berupa liburan gratis, akan ada 3 foto terbaik yang mendapatkan voucher belanja senilai total Rp 1.500.000 pada dua minggu pertama periode kuis.

Photo Competition ini berlangsung sejak 12 Desember 2017 hingga 14 Januari 2018. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa membuka tautan ini


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com