Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awal Tahun, Diskon sampai 35 Persen di Seluruh Jaringan Hotel Ini

Kompas.com - 29/12/2017, 22:03 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Jaringan hotel, TAUZIA Hotel Management kembali menghadirkan promo potongan harga kamar. Lewat 'TAUZIA Great Sale', tamu yang menginap di hotel-hotel naungah TAUZIA Hotel Management dapat menikmati diskon sampai 35 persen.

"TAUZIA Great Sale 2017 memberikan kesempatan kepada para tamu loyal TAUZIA Hotels untuk mengatur perjalanan dan menginap di kuartal pertama 2018 nanti dengan harga yang menarik," sesuai siaran pers yang diterima oleh KompasTravel, Jumat (22/6/2017).

Promo TAUZIA Great Sale berlaku untuk pemesanan di periode 6 Desember 2017 -20 Januari 2018. Sedangkan periode menginap mulai 7 Januari - 31 Maret 2018.

Khusus untuk jaringan TAUZIA Hotels yang berlokasi di Bali, program diskon berlaku untuk reservasi di hari yang sama.

Syarat mendapatkan promo ini, sebelum memesan hanya perlu mendaftarkan diri menjadi My TAUZIA Privilege. Member TAUZIA ini didapat gratis hanya dengan mendaftar di alamat web https://mytauziaprivilege.com/ 

TAUZIA Hotel Management saat ini menaungi 118 hotel. Terdiri dari hotel budget POP, hotel ekonomis YELLO, hotel menengah HARRIS, hotel kelas menengah dengan desain kontemporer FOX Harris, dan hotel menengah ke atas HARRIS Vertu. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com