Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Tahun Baru dari Ketinggian Ciloto Puncak Bersama Judika

Kompas.com - 30/12/2017, 21:25 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia

Penulis

CIANJUR, KOMPAS.com - Menikmati malam pergantian tahun bersama keluarga tentunya jadi momen langka yang berharga. Terlebih bisa menikmatinya di tempat yang juga indah, seperti dari ketinggian Ciloto Puncak, dan dihibur artis ternama ibu kota.

Menyambut momen tersebut, Sahid Eminence Hotel Convention & Resort Ciloto, Puncak, Jawa Barat, mengadakan paket pesta pergantian tahun baru 2018 bagi para tamunya. Selama tiga hari dua malam, mulai Sabtu 30 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 para tamu akan mengikuti berbagai kegiatan menarik.

Baca juga : Sahid Osing, Pilihan Tempat Menginap di Banyuwangi

Mulai makan malam barbeque, afternoon tea, jumpa fans (meet & greet) dengan Judika, dan mendapatkan dua tiket untuk akses ke acara ‘Monochrome party’, sebagai puncak acara.

Serunya lagi, anak-anak yang hadir bersama orangtua dan keluarga dapat berpartisipasi dalam beragam permainan anak yang bisa diikuti baik di indoor maupun outdoor.

Penyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang bersama anak pertamanya, saat konferensi pers perayaan tahun baru 2018, di Sahid Eminence Hotel Convention & Resort Ciloto, Puncak, Sabtu (30/12/2017). KOMPAS.COM/MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Penyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang bersama anak pertamanya, saat konferensi pers perayaan tahun baru 2018, di Sahid Eminence Hotel Convention & Resort Ciloto, Puncak, Sabtu (30/12/2017).
Dalam puncak acara pergantian tahun, akan dihibur penyanyi Judika, di Pangrango Ballroom dengan dekorasi yang didominasi oleh warna silver dan hitam sesuai dengan tema.

Setelah menikmati hiburan, saatnya menyaksikan pesta kembang api terspektakuler di Puncak, Ciloto.

Baca juga : Cara Judika Menjaga Suara Tetap Prima

Selain Judika, puncak perayaan malam tahun baru juga turut dimeriahkan oleh penampilan TOP 40 band, Modern Dancer, Female DJ, games-games menarik. Ada juga door prize liburan ke Maumere Flores, Nusa Tenggara Timur, untuk tamu yang beruntung.

Sahid Eminence Hotel Convention & Resort Ciloto, Puncak, Jawa Barat.KOMPAS.COM/MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Sahid Eminence Hotel Convention & Resort Ciloto, Puncak, Jawa Barat.
"Ini salah satu strategi juga menyambut liburan tahun baru untuk keluarga. Jadi mengakomodir keluarga yang mau tahun baruan, dengan fasilitas resort dan hotel kami, lokasnya juga amat mendukung di Puncak," ujar Robby, General Manager Sahid Eminence Hotel Convention & Resort, Ciloto, Puncak.

Robby mengatakan, tamu yang mengambil paket tersebut juga mendapat fasilitas menginap di kamar Junior Suite, makan pagi, siang dan malam untuk dua orang. Paket tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp 7.202.018 net.

Kamar Junior Suite Hotel Sahid Eminance Puncak, Ciloto, Jawa Barat, Sabtu (30/12/2017).KOMPAS.COM/MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Kamar Junior Suite Hotel Sahid Eminance Puncak, Ciloto, Jawa Barat, Sabtu (30/12/2017).
Momen pergantian tahun juga menjadi momen yang sangat spesial bagi Sahid Eminence dengan dibukanya salah satu fasilitas terbaru yang terletak di lantai paling tertinggi, lantai 18. Terrarium Café & Eatery hadir dengan konsep unik di rooftop dengan pemandangan 360 derajat langsung ke Gunung Gede Pangrango.

********************

Mau merasakan liburan seru ke pulau cantik yang kaya budaya, keindahan bahari dan alam pegunungan selama 4 hari 3 malam? Ikuti photo competition "Unforgettable Journey". Hadiah sudah termasuk tiket pesawat, transportasi lokal, hotel, dan beragam aktivitas seru. Tak lupa, menangkan hadiah smartphone OPPO F5! Klik link ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com