Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Sembilan Pemenang Cordela Vacation ke Thailand

Kompas.com - 04/01/2018, 13:12 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Omega Hotel Management (OHM) mengumumkan sembilan orang pemenang kuis ke Thailand di Cordela Hotel Cirebon, Minggu (31/12/2017).

Cordela Vacation trip to Thailand diperuntukkan bagi tamu yang menginap di Grand Cordela Hotel Bandung, Grand Purmana by Cordela Hotel Kuningan, Cordela Hotel Medan, Cordela Hotel Cirebon, Cordela Hotel Senen Jakarta, Cordela Hotel Norwood Jakarta, Cordela Hotel Kartikadewi Yogyakarta, Cordela Hotel Pangkal Pinang dan Alfa Resort pada periode Juli hingga 30 Desember 2017. Ditambah satu orang pemenang kuis di Kompas.com yang menjawab seluruh pertanyaan dengan benar.

Baca juga : Nama Kota Terpanjang Sedunia Disandang Bangkok!

“Kami ucapkan selamat bagi para pemenang, kami harapkan program ini menjadi salah satu reward yang bisa mempererat antara kami Omega Hotel Management dengan para tamu loyal kami,” kata Group Marketing Communication Manager, Ajeng Dwiyatcita sesuai dengan siaran pers yang diterima Rabu (3/1/2018).

Salah satu bus kota yang sedang melintas di Bangkok, Thailand.KOMPAS.COM/ ALSADAD RUDI Salah satu bus kota yang sedang melintas di Bangkok, Thailand.
Sembilan orang pemenang yang terpilih lewat undian dan kuis di Kompas.com berhak mengikuti "Cordela Vacation trip to Thailand" gratis. Program liburan ini diselenggarakan selama empat hari dan tiga malam ke Bangkok serta Pattaya pada Januari 2018. Seluruh pajak akan ditanggung oleh penyelenggara.

Berikut nama sembilan orang pemenang Cordela Vacation trip to Thailand:

1. Grand Cordela Bandung - Tita Sundari

2. Cordela Hotel Senen, Jakarta - Julius Buyang

3. Cordela Kartika Dewi Yogyakarta - Muhammad Akmal

4. Cordela Norwood Hotel, Jakarta - Deden Setiawan

5. Cordela Hotel Medan - Lulik Purwanto

6. Cordela Hotel Pangkal Pinang - Sara Agustina

7. Alfa Resort - Rosi Januari

8. Cordela Hotel Cirebon - Agung Agriyan

9. Grand Purnama by Cordela Hotel - Tan Yulianah

10. Kuis Kompas.com  - Edwin Darwin

Tahun 2018 Omega Hotel Management bersiap menyelenggarakan undian berhadiah ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Angkutan umum yang menjadi favorit kalangan turis di Pattaya, Thailand.KOMPAS/BRE REDANA Angkutan umum yang menjadi favorit kalangan turis di Pattaya, Thailand.
"Setiap tahunnya Omega Hotel Management memberikan reward kepada para tamu setia. Setelah sukses Cordela vacation tahun ini, kami akan memberikan reward lagi di
tahun 2018 dengan destinasi Labuan Bajo sebagai dukungan kami menjadi official partner Wonderful Indonesia dengan Kementerian Pariwisata Indonesia,” kata Operation Director Omega Hotel Management, Aswin B Drajat.

Omega Hotel Management adalah jaringan hotel manajemen sejak 2013 yang merupakan salah satu anak perusahaan Alfaland Group Indonesia. Omega memiliki lima merek jaringan hotel yakni Grand Cordela (bintang 3), Cordela Hotel (bintang 2 plus), Cordex (bintang 1), CX Hostel dan Alfa Resort Cisarua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com