Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selesai Skripsi? Yuk ke Kafe Murah dan Instagramable di Jakarta

Kompas.com - 07/01/2018, 13:14 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Usai berjuang membuat skripsi, kini saatnya untuk sedikit santai sembari menungggu sidang. Di Jakarta, ada banyak kafe berdekorasi unik dengan harga yang terjangkau. Untuk mahasiswa, dapat menjadi alternatif tempat nongkrong seru di Jakarta. Berikut kafe instagramable yang cocok untuk kantong mahasiswa di Jakarta:

1. Comic Cafe

Terletak di Jalan Tebet Raya Nomor 53D, Jakarta Selatan. Comic Cafe merupakan salah satu kafe dengan letak strategis di Tebet yang memiliki konsep komik. Dekorasi kafe banyak terdapat gambar-gambar tokoh anime Jepang maupun komik Amerika. Menariknya ada bagian atap terbuka di lantai atas. Harga makanan dimulai dari Rp 15.000.

2. Happiness Kitchen & Coffee

Di daerah Jagakarsa, tepatnya di Jalan Moh. Kahfi I Nomor 36 A, Ciganjur terdapat Gappiness Kitchen & Coffee.

Baca juga : Kafe Unik di Tokyo, Berada di Dalam Kontainer

Tidak hanya dekorasi ruang yang Instagramable, penyajian makanan di kafe ini juga cantik. Ada burger dengan berbagai warna seperti Rainbow Bagel dan Red Burger. Harga makanan dimulai Rp 20.000.

3. Eighty Nine Eatry & Spirit

Nongkrong di Kemang tak melulu identik mahal. Di Eighty Nine Eatry & Spirit, harga makanan dimulai dari Rp 27.000. Ruang dengan konsep taman, dinding kaca, dan langit-langit yang tinggi semakin membuat betah nongkrong di kafe yang terletak di Jalan Kemang Raya Nomor 89, Jakarta Selatan.

4. Paradigma Kafe

Bergeser ke arah Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Pengangsaan Barat Nomor 4, Menteng, terdapat Paradigma Kafe. Desain industrial, membuat kafe ini memang layak untuk diabadikan di Instagram. Harga makanan di Paradigma Kafe dimulai dari Rp 25.000.

5. Twin House Coffee & Kitchen

Mencari kafe yang ada halaman? Twin House Coffee & Kitchen di daerah Cipete dapat menjadi alternatif. Selain dekorasi lucu, Twinhouse juga dikenal kafe piknik. Jadi tamu dapat bersantap sembari bersantai di rumput hijau. Harga makanan dimulai dari Rp 20.000. Alamat Twin House Coffee & Kitchen, Jalan Cipete Raya Nomor 4B, Jakarta Selatan.

******************

Mau merasakan liburan seru ke Pulau Bali? Kali ini liburannya gratis dan ke destinasi anti-mainstream! Selama empat hari tiga malam, seluruh biaya peserta sudah ditanggung. Termasuk tiket PP Jakarta-Bali, transportasi lokal, hotel, konsumsi, dan beragam aktivitas seru. Juga raih kesempatan memenangkan hadiah smartphone OPPO F5.

Caranya mudah, ikuti photo competition 'Unforgettable Journey'. Klik link ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com