Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Kudus, Wingkorolls Semarang Dewi Sandra Laris Manis

Kompas.com - 17/01/2018, 11:24 WIB

KUDUS, KOMPAS.com - Open booth saat ada event di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, cake kekinian Dewi Sandra laris diserbu pengunjung, Senin (15/1/2018).

Wingkorolls Semarang yang hadir di Kabupaten Kudus itu menjadi bagian dari Bazar acara Festival Maulid Universitas Muria Kudus (UMK).

Dalam stan yang berukuran sekitar 2,5 meter, nampak pengunjung tengah sibuk memilah varian rasa dari cake yang ditawarkan.

(Baca juga : 10 Gerai Oleh-oleh Kekinian Milik Artis yang Segera Dibuka...)

Tak hanya dari pengunjung, sebagian pembeli mengaku sengaja menyempatkan diri untuk datang ke kampus ini hanya untuk membeli Wingkorolls dan quishi.

Linggar Ayu, digital marketing dari Wingkorolls Semarang menuturkan bahkan harus tiga kali balik ke Semarang untuk menambah produknya. "Antusias dari Sobat Kudus begitu luar biasa," katanya.

(Baca juga : Ini Dia 24 Oleh-oleh Kekinian Milik Artis di Berbagai Kota)

"Ratusan produk kami terjual saat open booth yang berlangsung hanya tiga hari ini. Kami bahkan bolak-balik Semarang untuk ambil produk karena berkali-kali habis," ujarnya kepada Tribunjateng.com.

Pada pukul 13.00 WIB di hari terakhir open booth, cake kekinian dari Dewi Sandra bahkan tinggal 4 pieces saja.

Mangochoco dan Bananachoco menjadi varian best seller dari quishi, sedangkan varian dari Wingkorolls yang favorit oleh pembeli di Kudus adalah Hazelnutcrispy sama Choco.

Kabupaten Kudus menjadi daerah pertama dari road show Wingkorolls.

Mentari Yunianingrum, supervisor marketing juga menambahkan bahwa road show Wingkorolls juga membawa misi untuk promosi wisata yang ada di Semarang. (Tribun Jateng)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com