Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makan dengan Nuansa Bajak Laut, Ya, di Sini!

Kompas.com - 24/01/2018, 13:25 WIB

KOMPAS.com - Pasti anda mengetahui film "The Pirates of Caribbean" yang merupakan film layar lebar yang menceritakan petualangan bajak laut "Jack Sparrow." Dengan nuansa di kapal laut yang remang-remang dan dipenuhi dengan jaring laba-laba.

Apabila anda ingin merasakan langsung sensasi ini dapat merasakan pengalaman ini di Jakarta kawasan Ancol.

The Wharf Kalaha memberikan suasana baru bagi para instargam feed anda. Dengan suasana dan tema bajak laut, restoran yang terletak di kawasan Ancol tepatnya berada di Ancol Beach City ini memberikan suasana berbeda dengan restoran lainnya.

(Baca juga : 2 Restoran Baru yang Mesti Dicoba di Mal Central Park Jakarta)

Furnitur dan interior yang digunakan akan membuat anda sedang berada di sebuah kapal. Pernak-pernik hingga pakaian dari para pelayan restoran pun mendukung tema bajak laut ini.

The Wharf Kalaha di Ancol Beach City, Jakarta Utara.ARSIP THE WHARF The Wharf Kalaha di Ancol Beach City, Jakarta Utara.
Terdiri dari dua lantai dan juga dua area. Area outdoor untuk smoking dan indoor untuk non-smoking. Apabila anda ingin mencoba makan di lantai dua, anda harus menaiki tangga yang di desain seperti anda naik kapal para pembajak laut yang didominasi dengan kayu.

(Baca juga : Blusukan di Pasar Ikan Tsukiji, Coba 6 Restoran Ini)

Banyak menggunakan tali sebagai pegangan tangga, jaring-jaring dan juga sebagai penguat unsur bajak laut. Sedangkan untuk suasana outdoor anda akan ditemani pemandangan pantai Ancol.

Walaupun di luar ruangan yang penuh pernak pernik, anda tidak perlu khawatir karena furnitur yang digunakan akan membuat anda tetap seperti di kapal bajak laut.

Tempat yang bernuansakan bajak laut ini menyajikan makanan khas western. Anda bisa menikmati menu seperti pizza, sandwich, pasta, burger dan menu lainnya.

The Wharf Kalaha di Ancol Beach City, Jakarta Utara.ARSIP THE WHARF The Wharf Kalaha di Ancol Beach City, Jakarta Utara.
Untuk makanan di sini berkisar mulai dari harga Rp 30.000 sampai Rp 130.000. Sedangkan untuk menu minuman dan bar berkisar di harga Rp 30.000 hingga Rp 100.000.

Restoran ini buka mulai jam 10.00 WIB sampai 24.00 WIB. Selain menikmati kenikmatan pantai dan suasana di kapal, di The Wharf juga terdapat live music sehingga anda semakin bersantai dan dapat melepaskan lelah anda dari minggu-minggu yang berat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com