Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cristiano Ronaldo Bakal Buka Tiga Hotel Baru

Kompas.com - 27/01/2018, 18:00 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Pesepakbola Cristiano Ronaldo berencana membuka tiga hotel baru dengan portfolio "CR7" di New York (Amerika Serikat), Madrid (Spanyol), dan Marrakesh (Maroko). Demikian informasi seperti dikutip dari Sport24.

Satu dari tiga hotel tersebut akan hadir pertama kali di Marrakech dalam 18 bulan ke depan. Marrakesh merupakan tempat yang menyimpan kisah Ronaldo yang secara rutin mengunjungi.

Sebelumnya, Ronaldo telah membuka hotel bernama "Pestana CR 7" di Portugal. CR 7 merupakan akronim dari namanya dan nomor 7 adalah nomor punggung ketika berada di Manchester United maupun Real Madrid.

(Baca juga : Menginap di Hotel Cristiano Ronaldo di Portugal, Begini Serunya...)

Pestana CR7 Hotel saat ini terletak di dua kota, yakni Lisbon dan Madeira. Pestana CR7 Hotel sendiri diresmikan pada pertengahan tahun 2017.

Di Pestana CR 7 Lisbon, Portugal misalnya ada lima tipe kamar di Pestana CR7 Hotel yaitu CR Room, CR Superior, CR Corner Room, CR Rooftoop Room, CR7 Suite. Untuk menginap satu malam di kamar tipe CR Superior, tarif dipatok 103 poundsterling. Sementara untuk tipe CR Suite seharga 609 poundsterling per malam.

Bagian dalam bangunan Pestana CR7 Hotel di Portugal. Pestana CR7 Hotel terletak di dua kota, yakni Lisbon dan Madeira.KOMPAS.com / WISNU NUGROHO Bagian dalam bangunan Pestana CR7 Hotel di Portugal. Pestana CR7 Hotel terletak di dua kota, yakni Lisbon dan Madeira.
Pestana CR7 Hotel mengambil tempat di gedung bersejarah yang belum lama direnovasi. Kamar dengan layanan premium dan pengalaman tinggal beberapa hari dengan sentuhan gaya hidup "CR7" yang khas dan berbeda bisa dinikmati oleh wisatawan.

Ronaldo telah berinvesasi untuk properti hotelnya dengan nilai total 54 juta poundsterling. Mantan pemain Manchester United ini sudah mulai berpikir tentang kehidupan setelah sepak bola.

(Baca juga : Pestana CR7, Hotel Bintang Lima Milik Cristiano Ronaldo)

Setelah membuka usaha di bidang fashion seperti parfum, celana dalam, dan factory outlet, Ronaldo kini membuka tiga hotel mewah di Madeira, Lisabon, dan Madrid.

"Saya mendedikasikan diri untuk proyek baru ini. Dalam menangani semua itu, saya memiliki tim terbaik di dunia," kata Ronaldo dikutip dari Sky Sports.

"Pekerjaan saya adalah bermain sepak bola, tetapi hidup tidak akan selalu seperti ini. Saya sedang berpikir tentang masa depan saya, anak, dan keluarga," ujarnya.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com