Jamuan Teh Sore Hari Bertema "Alice in Wonderland" di Jepang - Kompas.com
Karaksa Media Partner adalah media online penyedia berita terkini seputar Jepang dari sumber terpercaya, “Japan Walker”. Kami akan menyampaikan berita seputar Jepang terkini dari semua genre, seperti kuliner, produk & tren terbaru, festival musiman, tempat hangout, hidden spot, dan masih banyak lainnya.

Jamuan Teh Sore Hari Bertema "Alice in Wonderland" di Jepang

Kompas.com - 29/01/2018, 16:37 WIB
Kafe yang ada di The Strings Hotel Nagoya, Jepang, ini menyediakan paket afternoon tea bertema Alice in Wonderland.KARAKSA MEDIA Kafe yang ada di The Strings Hotel Nagoya, Jepang, ini menyediakan paket afternoon tea bertema Alice in Wonderland.

KOMPAS.com - Kafe yang ada di The Strings Hotel Nagoya, Jepang ini menyediakan paket afternoon tea bertema Alice in Wonderland seharga 3.360 Yen, dijual pada periode terbatas dari 9 Januari sampai 28 Februari 2018.

Dessert Bertema Alice

Di nampan susun tiga (three tier) disusun kue-kue lucu dengan nama karakter Alice seperti kue verrine Cheshire Cat, es krim White Rabbit, dan bon bon chocolat The Queen of Hearts. Semua kue lucu ini seolah-olah keluar langsung dari dunia Alice in Wonderland.

Kue-kue lucu pada Kafe di The Strings Hotel Nagoya, Jepang, ini seolah-olah keluar langsung dari dunia Alice in Wonderland.KARAKSA MEDIA Kue-kue lucu pada Kafe di The Strings Hotel Nagoya, Jepang, ini seolah-olah keluar langsung dari dunia Alice in Wonderland.
Selain itu, kafe ini menyediakan minuman free refill dari sekitar 30 jenis kopi ataupun teh yang bisa kita pilih. Di antara teh tersebut ada juga teh bermerk TWG dari Singapura.

Desain Interior Kafe yang Mewah

Kita dapat menikmati afternoon tea ini di New York Lounge berdesain elegan dengan sofa yang empuk dan jendela kacang yang besar. Nikmati sore hari yang mewah sambil menikmati afternoon tea dan bersantai di Jepang.

Afternoon tea ini di New York Lounge pada Kafe di The Strings Hotel Nagoya, Jepang, ini berdesain elegan dengan sofa yang empuk dan jendela kacang yang besar.KARAKSA MEDIA Afternoon tea ini di New York Lounge pada Kafe di The Strings Hotel Nagoya, Jepang, ini berdesain elegan dengan sofa yang empuk dan jendela kacang yang besar.

Informasi Tempat
The Strings Hotel Nagoya, New York Lounge
Alamat: Prefektur Aichi, Nagoya-shi, Nakamura-ku, Hiraike-cho 4-60-7
Akses: Jalan kaki 15 menit dari stasiun Nagoya JR Line (Sakura-dori Exit)
Jam operasional: 10.00-22.00 (LO afternoon tea: 20.30)
Periode penjualan: 9 Januari – 28 Februari 2018
Harga: 3.360 Yen (Hari Kerja), 3.864 Yen (Akhir Minggu dan Hari Libur)

Provided by Japan Walker™, Tokai Walker™  (6 December 2017)

EditorI Made Asdhiana
Komentar