Tas Smart Phone Berbentuk Kucing yang Lucu - Kompas.com
Karaksa Media Partner adalah media online penyedia berita terkini seputar Jepang dari sumber terpercaya, “Japan Walker”. Kami akan menyampaikan berita seputar Jepang terkini dari semua genre, seperti kuliner, produk & tren terbaru, festival musiman, tempat hangout, hidden spot, dan masih banyak lainnya.

Tas Smart Phone Berbentuk Kucing yang Lucu

Kompas.com - 03/02/2018, 17:28 WIB
Tas Smart Phone berbentuk kucing yang lucu di Jepang.KARAKSA MEDIA Tas Smart Phone berbentuk kucing yang lucu di Jepang.

KOMPAS.com - Majalah unik dari Fellisimo, YOU+MORE!, mulai menjual secara online tas kecil untuk memasukkan smartphone berbentuk kucing “Neko no Onaka Nadenade Smart Phone Porch” dengan harga 2.375 Yen mulai 17 November 2017.

Anda dapat menggunakan smartphone tanpa harus mengeluarkannya dari dalam tas. Desain tas yang dibuat berbentuk kucing manja yang sedang tiduran dengan perut menghadap ke atas, membuat Anda seolah sedang mengelus perut kucing ini setiap kali menggunakan smart phone.

(Baca juga : Inilah 3 Kafe Unik dengan Meja Pemanas Khas Jepang, Kotatsu)

Ada tiga pilihan desain, yaitu Cha-tora yang berwarna coklat, Shitokuro-hachiware yang berwarna putih dan hitam, serta Saba-tora yang berwarna belang. Anda juga bisa men-download gambar perut kucing sebagai wallpaper.

Selain itu, sebagian dari hasil penjualan akan digunakan untuk kegiatan adopsi binatang serta program disteril kucing-kucing liar.

Tas smart phone berbentuk kucing yang lucu di Jepang.KARAKSA MEDIA Tas smart phone berbentuk kucing yang lucu di Jepang.
Tas ini dapat mengabulkan mimpi Anda yang ingin mengelus perut kucing sepuasnya tanpa membuatnya marah. Wajah kucing ini dibuat seakan sedang memandang Anda dengan wajah yang manis dan pasti menjadi pusat perhatian siapa pun.

Informasi Produk
Harga: 2.374Yen per tas/bulan (22 Yen dari harga tersebut digunakan untuk kegiatan pengumpulan dana untuk kucing yang dilaksanakan oleh Fellisimo)?(Bila Anda membeli tiga, tas akan dikirin satu per satu setiap bulannya)
Size: 24,5cm x 13,5cm x 28cm (Bisa digunakan untuk memasukkan smart phone dengan ukuran 14cm x 7.5cm x 1cm. Tas ini tidak dapat digunakan untuk beberapa jenis smart phone)

Provided by Japan WalkerTM, Tokyo WalkerTM (6 Desember 2017)

EditorI Made Asdhiana
Komentar