Buru-buru ke Bandara, padahal Ingin Makan Gudeg? Ini Tempatnya... - Kompas.com

Buru-buru ke Bandara, padahal Ingin Makan Gudeg? Ini Tempatnya...

Kompas.com - 08/02/2018, 09:46 WIB
Resto Gudeg Go di simpang tiga Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta. TRIBUN JOGJA/WAHYU SETIAWAN Resto Gudeg Go di simpang tiga Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta.

SLEMAN, KOMPAS.com - Resmi beroperasi sejak Februari 2017, rumah makan Gudeg Go hadir memberikan pilihan menu khas Yogyakarta yang berbeda dengan gudeg tradisional lainnya.

Dari nama restonya saja kita sudah tahu bahwa resto ini menawarkan menu spesial gudeg. Namun tak hanya gudeg, menu inovasi baru juga ditawarkan untuk para pecinta kuliner khas Yogyakarta ini.

"Best seller kita ada bubur gudeg dan mangut lele," ujar Nur Adhi, manajer resto ini.

(Baca juga : Gudeg Juminten di Yogyakarta yang Menjaga Kualitasnya Hampir Satu Abad)

Menu bubur serta mangut lele memang sengaja dihadirkan, lantaran Gudeg Go ingin menjangkau serta menyediakan menu sarapan bagi para wisatawan dan para pengusaha yang harus diburu waktu untuk menuju bandara di pagi hari.

"Karena kita lokasi dekat dengan bandara, maka kita sediakan menu untuk yang tak sempat sarapan karena terburu-buru bisa mampir di Gudeg Go, ataupun sebaliknya," katanya kepada tribunjogja.com beberapa waktu lalu.

(Baca juga : Hanya Buka Dini Hari, Gudeg Ceker Solo Ini Cepat Ludes!)

Hadirnya menu bubur gudeg tak menjadikan menu lain sepi peminat, menu lain pun tetap jadi andalan seperti gudeg telur, ayam, krecek dan menu sayur lainnya.

Selain itu menu simple dan cepat jadi yang diutamakan dalam melayani para tamu di resto ini. Mulai dari minum hingga makanan berat semua disajikan dengan cepat.

Untuk harga, resto yang berada di simpang tiga Maguwoharjo ini terbilang cukup terjangkau dengan harga mulai dari Rp 13.000 hingga puluhan ribu untuk setiap menu makan. Ada juga menu paket yang disediakan untuk para rombongan.

Beroperasi sejak pukul 05.00 WIB hingga 21.00 seolah resto ini ingin menjawab kebutuhan para konsumen yakni menikmati gudeg di mana pun dan jam berapa pun.

"Kita sengaja buka pagi hingga malam untuk para wisatawan yang terburu-buru ke bandara tapi belum sarapan atau makan malam bisa mampir di Gudeg Go terlebih dahulu," ujarnya. (Tribun Jogja)


Komentar

Close Ads X