Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cashback Cathay Pacific Travel Fair Ludes Sebelum Pameran Buka

Kompas.com - 08/02/2018, 21:00 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Awal tahun sepertinya waktu yang tepat untuk merencanakan liburan, dan berburu tiket promo. Termasuk berburu cashback yang ada di pameran wisata.

Seperti tahun-tahum sebelumnya, antrean cashback selalu mengular sejak pagi. Meskipun, promo tiket sudah menggiurkan, cashback tetap jadi bulan-bulanan para calon wisatawan.

Seperti yang ada di Cathay Pacific Travel Fair 2018. Sejak langit gelap, mal belum dibuka, pengunjung sudah antre cashback.

Cathay Travel Fair yang diselenggarakan 8-11 Februari 2018, menawarkan cashback sebesar Rp 1 juta. Selama empat hari berlangsung, ada 1.500 kupon yang dibagikan.

"Antre dari setengah lima pagi. Abisnya kan cuma 350 kupon aja sehari. Kebetulan deket (rumah) jadi coba dah," tutur Hera (32) kepada KompasTravel, di acara Cathay Pacific Travel Fair, Jumat (8/2/2018).

Menurut Assistant Manager Marketing and Loyalty Cathay Pacific, Sierin Hamalia, pihak Cathay Pacific menyediakan 350 pembeli pertama di hari Kamis - Jumat, dan 400 pembeli pertama di Sabtu dan Minggu.

Stan paket wisata dari salah satu travel agent sibuk melayani pembeli di Cathay Pacific Travel Fair, Kamis (8/2/2018). Suasana di Cathay Pacific Travel Fair 2018, yang diselenggarakan 8-11 Februari 2018.KOMPAS.COM/Muhammad Irzal Adiakurnia Stan paket wisata dari salah satu travel agent sibuk melayani pembeli di Cathay Pacific Travel Fair, Kamis (8/2/2018). Suasana di Cathay Pacific Travel Fair 2018, yang diselenggarakan 8-11 Februari 2018.

Namun, kupon sebanyak itu langsung ludes jauh sebelum acara bahkan mal dibuka. Cathay Pacific Travel Fair diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka yang dibuka sejak pukul 10.00 WIB.

"Jam 07.00 pagi, waktu dibagi sudah langsung habis pak," ujar Sierin pada KompasTravel, saat ditemui di lokasi acara.

Salah satu karyawan di Mal Kota Kasablanka mengatakan, sejak pagi ia bertugas pukul 06.30 WIB, ia bertugas memang sudah ada antrean.

Tempat mengantre cashback sendiri ditempatkan di selasar lobby utama mall. Tepat di depan gerai Michael Kors, lobi utama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com