Ini Komentar Para Peserta Cordela Vacation Trip to Thailand... - Kompas.com

Ini Komentar Para Peserta Cordela Vacation Trip to Thailand...

Kompas.com - 14/02/2018, 06:14 WIB
Peserta Cordela Vacation mengunjungi Nongnooch Village di Pattaya, Thailand, Senin (5/2/2018).KOMPAS.COM/ANGGITA MUSLIMAH Peserta Cordela Vacation mengunjungi Nongnooch Village di Pattaya, Thailand, Senin (5/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah pekan lalu melakukan perjalanan untuk wisata ke Bangkok dan Pattaya, Thailand, para peserta pun telah mendapatkan pengalaman baru. Selain mendapatkan kesempatan berlibur di Thailand, mereka juga bisa mendapatkan teman bahkan keluarga baru usai perjalanan.

Salah satunya peserta Cordela Vacation Trip to Thailand, Sara Agustina mengatakan perjalanannya bersama dengan peserta lainnya begitu berkesan.

(Baca juga : Peserta Cordela ke Kuil dan Belanja dengan Bahasa Indonesia di Bangkok)

“Perjalanan ini berkesan sekali untuk para customer (dari Cordela Hotel). Jadwalnya padat, tapi teman-teman (pemenang lain) seru sekali, mereka enjoy dan juga sangat kekeluargaan,” kata Sara beberapa waktu lalu.

Peserta Cordela Vacation mengunjungi Big Bee Farm di Pattaya, Thailand, Senin (5/2/2018).KOMPAS.COM/ANGGITA MUSLIMAH Peserta Cordela Vacation mengunjungi Big Bee Farm di Pattaya, Thailand, Senin (5/2/2018).
Hal serupa pula dikatakan oleh peserta lainya Tan Erniyo, bahwa dirinya begitu senang diberikan kesempatan untuk berlibur bersama pemenang lainnya ke Thailand.

“Saya senang dapat berkenalan dengan teman-teman baru dari pemenang lainnya, sangat berkesan. Sama-sama di negeri orang, kekeluargaannya sangat kental sekali dan cepat akrab, tidak melihat dari agama, suku dan ras,” kata Erni.

(Baca juga : Ketika Peserta Cordela Vacation Wisata Belanja di Bangkok)

Dia menjelaskan, saat di Thailand ia berkunjung ke beberapa tempat wisata di antaranya Wat Pho, Wat Arun, melintasi Sungai Chao Phraya, berkunjung ke gems shop, honey shop, hingga pertunjukan thai boxing.

Peserta Cordela Vacation membuka alas kaki sebelum masuk melihat patung Budha di Wat Pho salah satu kuil ikonik di Bangkok, Thailand, Mingu (4/2/2018).KOMPAS.COM/Anggita Muslimah Peserta Cordela Vacation membuka alas kaki sebelum masuk melihat patung Budha di Wat Pho salah satu kuil ikonik di Bangkok, Thailand, Mingu (4/2/2018).
Selain itu, di tengah padatnya jadwal perjalanan, Erni mengatakan sempat mencoba beberapa kuliner khas di sana.

“Di Thailand saya mencicipi beberapa kuliner seperti grilled coconut, khanom buang, mango sticky rice dan masih banyak lagi. Rasanya enak... maknyuss!” kata dia.

(Baca juga : Peserta Cordela Menyicip Sate Buaya hingga Serangga Goreng di Pattaya)

Kendati demikian, peserta lainnya, Julius berharap program dari Cordela Hotel ini bisa terus dilanjutkan. Akan tetapi, dia menyarankan agar destinasi selanjutnya bisa dipilih dari destinasi yang ada di Indonesia.

Peserta Cordela Vacation Trip to Thailand mengunjungi Pattaya Floating Market di Pattaya, Senin (5/2/2018).KOMPAS.COM/ANGGITA MUSLIMAH Peserta Cordela Vacation Trip to Thailand mengunjungi Pattaya Floating Market di Pattaya, Senin (5/2/2018).
“Saya kira program ini bisa dilakukan terus dan kiranya eksplor Indonesia paling penting daripada luar negeri. Bisa mengembangkan pariwisata kita juga,” kata Julius.

Program ini merupakan program liburan gratis yang diadakan oleh Cordela Hotel yang juga bekerja sama dengan KompasTravel.

Setelah program liburan ke Bangkok dan Pattaya, rencananya tahun depan akan dipilih para pemenang undian dari tamu yang menginap di salah satu hotel milik Omega Hotel Management. Periode menginap mulai dari 15 Januari - 15 Desember 2018.

Peserta Cordela Vacation Trip to Thailand saat berada di Kuil Wat Arun Bangkok, Thailand, Minggu (4/2/2018). KOMPAS.COM/ANGGITA MUSLIMAH Peserta Cordela Vacation Trip to Thailand saat berada di Kuil Wat Arun Bangkok, Thailand, Minggu (4/2/2018).
Sebanyak 15 tamu akan diundi untuk mendapatkan paket perjakanan ke Labuan Bajo selama tiga hari dua malam. Masing-masing pemenang bisa mengajak satu orang teman untuk berwisata ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar

Close Ads X