Ayo Bermain Sepuasnya Bersama Aneka Binatang di Moff animal cafe - Kompas.com
Karaksa Media Partner adalah media online penyedia berita terkini seputar Jepang dari sumber terpercaya, “Japan Walker”. Kami akan menyampaikan berita seputar Jepang terkini dari semua genre, seperti kuliner, produk & tren terbaru, festival musiman, tempat hangout, hidden spot, dan masih banyak lainnya.

Ayo Bermain Sepuasnya Bersama Aneka Binatang di Moff animal cafe

Kompas.com - 15/02/2018, 13:21 WIB
Moff animal cafe cabang Aeon Mall Makuhari Shintoshin di Prefektur Chiba, Jepang, merupakan kafe Moff cabang ke-empat yang baru dibuka pada 17 Desember 2016. KARAKSA MEDIA Moff animal cafe cabang Aeon Mall Makuhari Shintoshin di Prefektur Chiba, Jepang, merupakan kafe Moff cabang ke-empat yang baru dibuka pada 17 Desember 2016.

KOMPAS.com - Jepang memiliki beragam jenis kafe bertema binatang, seperti kafe anjing dan kafe kucing. Di Moff animal cafe cabang Aeon Mall Makuhari Shintoshin yang terletak di Prefektur Chiba Anda bisa bertemu dengan beragam binatang sekaligus, mulai dari burung hantu, burung parkit, hingga beragam binatang kecil.

Hanya dengan membayar 1.000 Yen (dewasa) dan 600 Yen (anak-anak), keinginan Anda untuk bermain bersama mereka hingga puas akan terpenuhi.

Moff animal cafe cabang Aeon Mall Makuhari Shintoshin merupakan kafe Moff cabang keempat yang baru dibuka pada 17 Desember 2016. Setiap cabangnya memiliki jenis dan jumlah binatang yang berbeda-beda.

Di kafe yang terletak di lantai tiga ini, ada sekitar 200 ekor binatang dengan 31 jenis, mulai dari burung hantu, burung parkit, anak ayam, meerkat, kelinci, ular, kadal, dan banyak lainnya. Dibandingkan kafe Moff cabang lainnya, kafe ini memiliki jumlah burung hantu yang paling banyak.

Moff animal cafe cabang Aeon Mall Makuhari Shintoshin di Prefektur Chiba, Jepang.KARAKSA MEDIA Moff animal cafe cabang Aeon Mall Makuhari Shintoshin di Prefektur Chiba, Jepang.
Pada hari biasa waktu berkunjung tidak dibatasi, sehingga Anda bisa menikmati waktu bermain bersama binatang kesukaan dengan santai.

Waktu berkunjung akan dibatasi sampai dua jam saja pada akhir minggu atau saat kafe dipadati oleh pengunjung yang umumnya datang bersama keluarga. Jadi, Anda sebaiknya datang di siang hari pada hari biasa saat kafe relatif masih sepi.

Berikut adalah beberapa binatang yang menjadi favorit pengunjung kafe ini.

Puluhan anak ayam imut menjemput Anda begitu memasuki areal Moff animal cafe cabang Aeon Mall Makuhari Shintoshin di Prefektur Chiba, Jepang.KARAKSA MEDIA Puluhan anak ayam imut menjemput Anda begitu memasuki areal Moff animal cafe cabang Aeon Mall Makuhari Shintoshin di Prefektur Chiba, Jepang.
Yang pertama adalah puluhan anak ayam imut yang akan menjemput Anda begitu memasuki areal kafe. Anak ayam merupakan favorit anak-anak. Pelan-pelan angkat dan letakkan di atas kedua telapak tangan Anda!

Kedua adalah burung hantu. Anda dapat menaikkan mereka ke atas tangan, mengelus, serta berfoto bersama.

Burung hantu di Moff animal cafe cabang Aeon Mall Makuhari Shintoshin di Prefektur Chiba, Jepang.KARAKSA MEDIA Burung hantu di Moff animal cafe cabang Aeon Mall Makuhari Shintoshin di Prefektur Chiba, Jepang.
Anda juga bisa mencoba memberi makan burung hantu (esayari taiken) yang dilaksanakan setiap hari di waktu yang tidak ditentukan. Bila Anda yang ingin mencobanya, silakan bertanya langsung ke staf kafe.

Pengunjung Moff animal cafe cabang Aeon Mall Makuhari Shintoshin di Prefektur Chiba, Jepang, ini bermain bersama burung kakatua.KARAKSA MEDIA Pengunjung Moff animal cafe cabang Aeon Mall Makuhari Shintoshin di Prefektur Chiba, Jepang, ini bermain bersama burung kakatua.
Ketiga adalah burung kakatua. Sama seperti burung hantu, Anda bisa menaikkan mereka ke atas tangan. Pada siang hari dan sore hari ada acara menangkap burung kakatua (inko flight) yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung. Karena waktu acara tidak tetap, bagi Anda yang ingin mencoba, silakan bertanya langsung ke staf kafe.

Meerkat, binatang mamalia favorit pengunjung di Moff animal cafe cabang Aeon Mall Makuhari Shintoshin di Prefektur Chiba, Jepang.KARAKSA MEDIA Meerkat, binatang mamalia favorit pengunjung di Moff animal cafe cabang Aeon Mall Makuhari Shintoshin di Prefektur Chiba, Jepang.
Yang terakhir adalah meerkat. Binatang mamalia ini juga menjadi salah satu favorit pengunjung karena kelucuannya yang membuat Anda tidak tahan untuk tidak memeluknya.

Selain keempat binatang di atas, masih banyak lagi binatang lainnya yang bisa Anda temukan di kafe ini.

Binatang di Moff animal cafe cabang Aeon Mall Makuhari Shintoshin, Prefektur Chiba, Jepang.KARAKSA MEDIA Binatang di Moff animal cafe cabang Aeon Mall Makuhari Shintoshin, Prefektur Chiba, Jepang.
Selain itu, Anda tidak perlu khawatir karena binatang-binatang yang ada di kafe ini relatif jinak dan akan selalu ada staf di sekitar anda yang akan memastikan Anda bisa bermain dengan aman dan nyaman. Tapi ingat, jangan memaksa jika para binatang tidak ingin dipegang atau dipeluk.

Moff animal cafe cabang Aeon Mall Makuhari Shintoshin di Prefektur Chiba, Jepang.KARAKSA MEDIA Moff animal cafe cabang Aeon Mall Makuhari Shintoshin di Prefektur Chiba, Jepang.
Anda bisa memberi mereka pakan yang dijual di dalam kafe. Anda dapat membelinya kapan saja hanya dengan memasukkan sejumlah uang (sesuai dengan biaya yang tertera) ke dalam kotak yang disediakan.

Bar di Moff animal cafe cabang Aeon Mall Makuhari Shintoshin, Prefektur Chiba, Jepang.KARAKSA MEDIA Bar di Moff animal cafe cabang Aeon Mall Makuhari Shintoshin, Prefektur Chiba, Jepang.
Tidak ketinggalan, Anda juga bisa bersantai sambil menikmati minuman yang ada di drink bar seharga 200 Yen per orang sepuasnya.

Toko souvenir di Moff animal cafe cabang Aeon Mall Makuhari Shintoshin, Prefektur Chiba, Jepang.KARAKSA MEDIA Toko souvenir di Moff animal cafe cabang Aeon Mall Makuhari Shintoshin, Prefektur Chiba, Jepang.
Sebelum pulang, Anda juga bisa membeli oleh-oleh lucu di toko souvenir yang ada di dalam pintu masuk kafe, seperti gantungan kunci, boneka, kaos kaki yang berbentuk atau bermotif binatang yang anda sukai.

Provided by Karaksa Media Partner (13 Februari 2018)

Informasi lokasi:
Alamat: 3F Aeon Mall Makuhari Shintoshin Family Mall, 1-1 Toyosuna, Mihama, Chiba
Jam kerja: 10.00-20.00 (penerimaan tamu terakhir 19.00)
Hari libur: Tidak ada
Biaya masuk: 1.000 Yen (SMP ke atas), 600 Yen (4 tahun ke atas), Balita berusia kurang dari 3 tahun tidak dikenakan biaya masuk, Anak-Anak dibawah SD harus ditemani oleh orang dewasa yang berusia di atas 18 tahun
Drink bar: 200 Yen
Akses: Sekitar 40 menit dengan kereta dari stasiun Tokyo sampai stasiun Kaihimmakuhari. (Dari stasiun Kaihimmakuhari ke Aeon Mall Family Mall dengan bus jurusan Aeon Mall)

Komentar